1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Juni 2018 09:00

Jadi ibu di usia 21 tahun, ini 10 gaya Raquel Katie saat mengasuh anak

Ini bukti usia muda tak menjadi kendala untuk menjadi seorang ibu. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Pada 13 Mei 2017 lalu Raquel Katie Larkin dan Jerry Likumahwa resmi menikah. Jarak usia 11 tahun tak menjadi penghalang bagi keduanya. Kendati pernikahannya sempat menuai kontroversi dan Raquel dituding hamil duluan, keduanya tak ambil pusing dan kini hidup dengan harmonis. Dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai buah hati bernama Kaiala Roselsye Likumahwa yang lahir pada 29 September 2017.

Menikmati perannya sebagai mama muda anak satu, Raquel pun mulai membatasi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Aktris 22 tahun itu terlihat siap sedia merawat buah hatinya. Di saat teman-teman seusianya masih sibuk kuliah atau ngumpul di cafe-cafe hits, ia mendedikasikan waktunya untuk mengasuh anaknya. Ia membuktikan usia muda tak menjadi kendala untuk menjadi seorang ibu.

BACA JUGA :
9 Potret masa kecil Sharena Delon ini bikin gemas, imutnya kebangetan


Sebelumnya, aktris keturunan Aceh dan Amerika Serikat ini mengawali kariernya di ajang Miss Celebrity. Raquel lalu merambah dunia akting dengan membintangi FTV, sinetron hingga film layar lebar.

Jadi ibu di usia 21 tahun, kira-kira seperti apa gaya Raquel saat mengasuh buah hatinya? Daripada penasaran, yuk langsung intip lewat foto-foto yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, @raquelklarkin berikut ini, Senin (11/6).

1. Ini dia Raquel dan buah hatinya, Kaiala.

BACA JUGA :
10 Potret kemesraan Ajil Ditto dan Jesslyn Evalretta, serasi banget

2. Mahmud abbas nih.

3. Senyumnya manis banget ya.

4. Potret keluarga kecil Raquel dan Jerry.

5. Berenang bersama.

6. Begini gaya Raquel saat hangout bersama Kaiala.

7. Mainan filter. Lucu banget ya.

8. Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya nih.

9. Nge-mal bersama sang anak.

10. Kayak kakak adik ya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags