1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Maret 2023 20:21

Irish Bella baru jenguk Ammar Zoni usai 5 hari ditahan, ini alasannya

Selepas menemui sang suami, Irish Bella menyampaikan permintaan maaf kepada publik. Sri Jumiyarti Risno
Irish Bella hanya bisa pasrah

5. Aditya menerang bahwa alasan Irish Bella belum menjenguk Ammar sebab masih syok sehingga butuh waktu untuk menemui sang suami tersebut. "Tentu sebagai istrinya syok pastilah jadi kita semua yang harus mendukung gitu lho," ucap Aditya Zoni dikutip brilio.net dari kanal YouTube Insert Investigasi pada Senin (13/3).

BACA JUGA :
Berawal dari cinta lokasi, ini 11 transformasi Ammar Zoni dan Irish Bella dari pacaran hingga kini


foto: YouTube/Insert Investigasi

6. Keluarganya pun berharap banyak pihak yang mendoakan mereka dan berharap agar Ammar Zoni segera direhabilitasi. "Mohon doanya gitu lho pada masyarakat dan netizen untuk bang Ammar segera direhab supaya segera sembuh," pungkas adik Ammar tersebut.

BACA JUGA :
Resmi jadi tersangka kasus narkoba, Ammar Zoni menangis ucap permintaan maaf untuk Irish Bella

foto: YouTube/Sambel Lalap

7. Kemudian saat Irish Bella pun mengunjungi sang suami. Ia menyampaikan bahwa ia pasrah dan menyerahkan seluruhnya pada pihak yang berwenang. "Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan percaya dengan ketentuan yang berlaku," ucap Irish Bella dikutip brilio.net dari kanal YouTube Was Was.

foto: YouTube/Sambel Lalap

Selain itu, Irish Bella pun mengungkapkan bahwa ia memohon izin untuk melanjutkan kehidupannya saat ini. Apalagi sebagai seorang ibu banyak tanggungjawab yang harus dijaganya.

"Dan saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya ya, kehidupan saya sehari-hari. Kehidupan saya sebagai seorang ibu, urus anak-anak dan juga sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari kasus ini." Tuturnya mengakhiri wawancara pasca menemui sang suami dikutip brilio.net dari kanal YouTube Sambel Lalap.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags