1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Desember 2019 19:05

Intip pohon Natal 8 seleb Tanah Air, punya Shandy Aulia unik

Sandra Dewi mengaku setiap tahunnya tema pohon Natalnya selalu berbeda. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Hari Raya Natal hanya dalam hitungan hari lagi. Hari raya yang jatuh setiap tanggal 25 Desember ini sebagai momen memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Hari Natal selalu disambut antusias oleh umat Kristiani di seluruh dunia.

Tak bisa dimungkiri, banyak sekali tradisi perayaan yang dilakukan saat hari Natal. Tak cuma jadi momen berkumpul dengan keluarga tercinta, pohon Natal juga menjadi kekhasan tersendiri. Mereka akan menghiasi bagian rumahnya dengan ornamen serba merah.

BACA JUGA :
5 Fakta menarik Last Christmas, naskah dikerjakan sewindu


Pemasangan pohon Natal sudah menjadi tradisi orang Kristiani dilakukan sejak dahulu. Di mana mereka akan menghiasi pohon dengan berbagai dekorasi cantik, seperti bintang, bola, pita dan lampu warna-warni. Tradisi ini tetap dijalankan hingga kini.

Jelang hari istimewa tersebut, sejumlah selebriti rupanya sudah mulia disibukkan dengan hiasan pohon Natal. Deretan selebriti ini rupanya sudah memasang jauh-jauh hari lho. Kira-kira seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags