1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Desember 2020 17:59

Intip isi tas 10 seleb, ada yang nilainya ditaksir ratusan juta rupiah

Tas mampu menunjang penampilannya agar terlihat lebih stylish. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Bagi seorang wanita, tas merupakan salah satu fashion item yang wajib dipunya. Ke manapun pergi, pasti mereka menenteng benda yang berukuran cukup besar itu. Bisa dikatakan, tas mampu menunjang penampilannya agar terlihat lebih stylish.

Maka nggak heran, para wanita biasanya rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit demi fashion itemnya tersebut. Bahkan, tak jarang pula selebriti yang memiliki kegemaran mengoleksi tas-tas mahal.

BACA JUGA :
8 Gaya aksesori kepala Inul ini nyentrik abis, ada pakai high heels


Tak hanya untuk gaya-gayaan, tas juga berfungsi sebagai tempat menyimpan barang-barang lho. Mulai dari handphone, alat makeup, tisu, masker dan masih banyak lagi. Seperti halnya deretan selebriti ini.

Meskipun dianggap privasi, deretan selebriti ini tak sungkan menunjukkan isi tasnya kepada publik. Penasaran? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/12), potret isi tas seleb.

1. Meski memiliki tas yang berukuran besar, ternyata Prilly Latuconsina hanya membawa barang-barang yang simpel. Seperti makeup dan dompet.

BACA JUGA :
Potret 10 seleb dandan ala mbok jamu, Aurel Hermansyah bikin pangling

foto: YouTube/Julia Indah

2. Olla Ramlan juga menyimpan barang-barang makeup dan dompet di tasnya. Namun saat disinggung Robby Purba, diketahui dompet milik Olla ditaksir harga sekitar Rp 130 juta.

foto: YouTube/Robby Purba

3. Jadi seorang selebriti tentu membuat Tiara Andini sangat memperhatikan soal penampilan. Maka nggak heran, ia punya banyak produk kosmetik di tasnya.

foto: YouTube/Tiara Andini

4. Dompet, handphone, lipstik, bedak tampaknya jadi barang wajib dibawa Yuki Kato ke mana-mana.

foto: YouTube/KapanLagiDotCom

5. Syahrini mengatakan tasnya selalu berisikan kartu kredit, uang tunai, koin dari beberapa negara, peralatan makeup, dan permen dari Swiss.

foto: YouTube/The Princess Syahrini

6. Untuk menjaga kebersihan, Natasha Wilona selalu membawa hand sanitizer di tasnya. Selain itu, ia juga ada cermin kecil untuk keperluan makeup.

foto: YouTube/Natasha Wilona

7. Barang wajib Nagita Slavina yakni dry shampoo. Baginya, sangat penting mempunyai rambut yang wangi.

foto: YouTube/Rans Entertainment

8. Dinda Hauw memperlihatkan pelembap bibir yang digunakan Rey Mbayang yang biasa ada di tasnya.

foto: YouTube/Rein TV

9. Aktif membuat konten YouTube, Felicya Angelista ke mana-mana bawa kamera.

foto: YouTube/Felicya Angelista

10. Jirayut mempunyai dompet yang lucu berwarna pink. Tak lupa ia selalu membawa perlengkapan lain untuk kebutuhan sehari-harinya.

foto: YouTube/KapanLagiDotCom

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags