1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Agustus 2017 10:41

Ini postingan Ryan Thamrin 'Dr OZ Indonesia' sebelum meninggal

Sosok dokter muda dan ganteng yang pernah jadi cover boy. Septika Shidqiyyah
dr. Ryan Thamrin/foto: Kapanlagi.com

Brilio.net - Jumat (4/8) dokter ganteng yang tenar sebagai pemandu acara kesehatan Dr OZ Indonesia di salah satu tv swasta dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia. Kepastian kabar duka ini disampaikan sahabatnya, dr. Reisa Broto Asmoro.

Lewat akun Instagram @reisabrotoasmoro, Reisa mengungkapkan belasungkawanya. Ia juga mengabarkan jika dr. Ryan Thamrin rencananya akan dimakamkan siang ini.

Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. . Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka

BACA JUGA :
7 Selebriti cantik ini disebut-sebut pemotretan tanpa bra, seksi abis


A post shared by Reisa Broto Asmoro (@reisabrotoasmoro) on

Ryan Thamrin meninggal dunia di usia 39 tahun. Kariernya di dunia hiburan Tanah Air, bermula dari menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! tahun 1997.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags