1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Januari 2018 15:02

Ini makanan istimewa yang disantap El Rumi sebelum kembali ke London

Menu itu disajikan sendiri oleh Maia Estianty. Vindiasari Putri

Brilio.net - Anak kedua pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dani, El Rumi kembali ke London, Inggris setelah menghabiskan libur akhir tahun di Indonesia. Sebelumnya, El Rumi bersama sang bunda menghabiskan pergantian tahun dengan berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Kebahagiaan itu semakin lengkap dengan kehadiran sang kekasih, Marsha Aruan yang ikut berlibur.

Sempat dikabarkan putus, momen kebersamaan El Rumi dan Marsha Aruan seolah menepis kabar tak sedap mengenai hubungan asmara keduanya. Usai menghabiskan waktu bersama di Bali, mereka terlihat jalan bersama. Kebersamaan keduanya kembali dibagikan lewat Instagram sang bunda Maia Estianty, Sabtu (6/1). Momen itu ketika Maia melepas buah hatinya tersebut di bandara Soekarno-Hatta untuk melanjutkan studi di London.

BACA JUGA :
Pernikahan 3 selebriti ini dituding warganet settingan demi karier


foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Pulang anak lanange @elelrumi .Baik2 ya sayang cinta @elelrumi di sana. Allah akan lindungi kamu selalu. Amin. I U. #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #myson #momjamannow #elrumi," tulis Maia.

BACA JUGA :
Gaya seksi 10 seleb saat fitnes ini bikin cowok keringatan deh

Sementara itu pada Jumat (5/1) lalu merupakan hari terakhir El Rumi di Jakarta. Maia pun memberikan sajian istimewa untuk buah hatinya. Mantan istri dari Ahmad Dhani ini menyajikan makanan kesukaan buah hatinya menjelang kepulangan ke London.


"Have a wonderful journey darling @elelrumi . Take care and always be alert and be good. Love you son !!! #myson #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #elrumi #sekolahlagi #momjamannowby : @theomonkey," tulis Maia pada video unggahannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags