1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Desember 2019 11:50

Ini kalimat Iis Dahlia diduga rendahkan driver ojek online

Suaminya terseret dalam pusaran kasus Garuda Indonesia dan Iis merasa ditekan warganet Nisa Akmala

Brilio.net - Kasus penyelundupan Harley Davidson yang dilakukan mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara kini masih bergulir. Kasus tersebut turut menyeret nama Satrio Dewandono, yang merupakan pilot yang membawa pesawat tersebut. Satrio Dewandono juga dikenal sebagai suami Iis Dahlia.

Sejak suaminya terseret dalam pusaran kasus tersebut, Iis Dahlia banyak menerima berbagai komentar yang mempertanyakan mengenai keterlibatan suaminya dalam kasus itu. Merasa terganggu dengan berbagai komentar tersebut, Iis Dahlia akhirnya buka suara. Tak hanya meladeni pertanyaan awak media Iis juga menjawab pertanyaan dari netizen.

Dalam kesempatan tersebut, ibu dua anak ini mengungkapkan jika ia sedih dengan segala pemberitaan yang ada. Iis juga menuliskan statement yang menyebut jika suaminya merupakan pilot, bukan driver ojek online.

"Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatai ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? Suami gue itu pilot, bukan sopir ojol?" ucap Iis seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Kamis (19/12).

BACA JUGA :
Potret 8 seleb cantik di depan kamera vs di rumah, kontras


foto: Instagram/@isdadahlia

 

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags