1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Agustus 2016 02:56

Ini 12 foto cara artis peringati kemerdekaan, kalau kamu gimana?

Sebagai bentuk partisipasi dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Ahada Ramadhana

Brilio.net - Para pahlawan yang bersinggungan langsung dengan penjajah telah bersusah payah mengerahkan pikiran dan tenaga untuk merebut kembali Tanah Air Indonesia. Kini, kita bertugas melanjutkan perjuangan mereka untuk tidak turut menjadi korban penjajahan dalam berbagai bentuk. Banyak cara yang bisa dikerjakan dan itu semua tergantung minat masing-masing. Berbagai profesi bisa mengharumkan nama bangsa. Misalnya menjadi musisi kenamaan, menjadi peneliti yang temuannya memberi manfaat luas, penulis yang produktif-berkualitas, pejabat yang adil, dan lain sebagainya. Sepakat nggak?

Tepat tanggal 17 Agustus setiap tahun diperingati sebagai hari yang penuh arti bagi bangsa. Upacara pengibaran maupun penurunan dilangsungkan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun di Istana Negara. Peringatan juga dilakukan oleh masyarakat luas dengan cara masing-masing. Tak ketinggalan para pengisi dunia entertainment Tanah Air.

Berikut ini adalah foto-foto yang diunggah para artis sebagai bentuk partisipasi dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang dirilis brilio.net dari Instagram, Rabu (17/8).

1. Raline Shah

BACA JUGA :
Menjadi keluarga Gobel, ini harga 18 barang koleksi Ayu Dewi



2. @riodewanto




3. @vinogbastian__




4. @marcellazalianty




5. @morganoey




6. @vatemat




7. @zaskiadyamecca




8. @nadinelist




9. @ramonytungka




10. @iko.uwais




11. @manojpunjabimd




12. @tantaginting




SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags