1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Maret 2023 14:00

Ingat copet polos Risa anak buah Kang Saep di Preman Pensiun, begini potret dan nasibnya sekarang

Risa diceritakan sebagai copet baru yang masih polos dan bekerja sebagai anak buah Saep Brilio.net

Brilio.net - Preman Pensiun adalah salah satutayanganyang jadi favorit pecinta sinetron. Bercerita tentang seorang bos besar preman yang berubah haluan, Preman Pensiun sukses sampai season 7.

Bukan hanya bercerita tentang kehidupan preman, namun ada juga soal kisah berkembangnya sekolah copet yang dikepalai oleh Mang Saep. Pria dengan kemampuan bujuk rayu nomor satu itu sukses menggaet pemuda-pemudi lemah iman untuk mencopet bersamanya.

BACA JUGA :
Dari tukang becak jadi aktor, intip 11 perjalanan karier Pipit anak buah Kang Mus di Preman Pensiun


Salah satunya adalah Risa, si calon karyawati yang bertemu Saep secara tidak sengaja. Risa yang masih muda perlahan-lahan mulai goyah. Bujuk Rayu Saep terlalu kuat untuk ia tangkal.

Di Preman Pensiun, Risa diceritakan sebagai copet baru yang masih polos dan bekerja sebagai anak buah Saep. Di keseharian, gayanya berbeda saat syuting. Ia ternyata adalah seorang model dan content creator.

Tak aktif lagi di sinetron, kini Ghina banting setir jualan baju bekas. Penasaran dengan potret terbarunya? Brilio akan mengulasnya dirangku dari berbagai sumber pada Sabtu (18/3).

BACA JUGA :
Pemeran Ujang di Preman Pensiun ini hobi balap motor, ini 11 gayanya saat riding

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags