1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 September 2021 06:00

Hobi dekorasi, 7 ide perabotan Natalie Sarah ini bisa jadi inspirasi

Tatakan gelas bisa jadi perabotan dekorasi rumah, inspiratif kan? Desinta Ramadani
foto: Instagram/@natalie_sarahs

Brilio.net - Memiliki rumah yang nyaman dan indah tentu menjadi idaman setiap orang. Berbagai cara pun dilakukan agar para penghuni betah ada di rumah. Salah satunya dengan cara mendekorasi setiap sudut ruang yang ada di dalamnya.

Rupanya kegiatan menyenangkan tersebut juga dialami oleh aktris cantik, Natalie Sarah. Bahkan, ia mengaku mendekor kini menjadi hobi barunya. Terlebih selama pandemi aktivitasnya sering dihabiskan bersama keluarga di rumah.

BACA JUGA :
9 Potret kamar Syahnaz di tiga rumah berbeda, usung berbagai konsep


Berawal dari hobi dekorasi, Natalie akhirnya juga gemar membuat ketrampilan unik untuk perabotan rumahnya. Dari mulai hiasan dinding, tatakan gelas, hingga rak sepeda ia kreasikan sendiri.

Bagi kamu yang bosan dengan perabotan rumah yang itu-itu saja. Sederet ide perabotan ala Natalie Sarah ini bisa jadi inspirasimu loh. Tak perlu banyak modal, kamu bisa membuatnya dengan bahan-bahan bekas.

Nah, apa aja ide inspiratif perabotan rumah ala Natalie Sarah? Berikut brilio.net rangkum tujuh idenya dilansir dari akun Instagram/@natalie_sarahs, Minggu (19/9).

BACA JUGA :
Popularitas mentereng, 5 seleb ini ternyata pilih huni rumah sederhana

1. Lukisan dinding.

Terakhir, Natalie memilih menggunakan bahan kayu untuk membuat rak sepeda lipatnya. Kayu dipotong lalu dibentuk kotak sedemikian rupa. Setelah itu, Natalie menyusun kotak sepedanya secara diagonal lalu mendekor dengan lampu hias. Terlihat sangat estetik!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags