1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 April 2021 20:01

Hibur Lesty Kejora sedang sakit, ini 6 momen Rizky Billar beri kejutan

Rizky Billar memberikan surprise dengan memberikan hadiah yang selama ini diidamkan oleh Lesty. Shofia Nida
foto: Instagram/@lestykejora

Brilio.net - Masing-masing orang memiliki cara tersendiri untuk menghibur kekasih, terutama saat sakit. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesty Kejora.

Rizky Billar memberikan surprise kepada sang kekasih dengan memberikan hadiah yang selama ini diidamkan oleh Lesty. Ia pun menyiapkannya secara diam-diam untuk akhirnya diberikan kepada Lesty.

BACA JUGA :
Momen 5 seleb yang kini jomblo lalu jadi 'obat nyamuk' kakaknya, kocak


"Sedikit cerita..jadi beberapa hari lalu dia bilang pengen dibeliin boneka teddy bear yg gede,lalu gua respon seadanya dengan tanpa sepengetahuan dia gua uda siapin beli boneka ini," jelas Rizky Billar lewat unggahan di Instagramnya.

Rupanya, hal tersebut adalah upaya Rizky Billar untuk menghibur Lesty yang saat itu sedang sakit. Alhasil, Rizky Billar pun berhasil membuat Lesty sangat gembira karena hadiah darinya.

"Dan bener aja begitu gua kasih nih anak girang banget,happy banget.. belum pernah gua liat nih anak seseneng ini selama gua kenal dia sbelumnya," lanjutnya dalam caption.

BACA JUGA :
Jarang tersorot, ini 6 potret kompak Reza Rahadian dan adiknya

Penasaran seperti apa kado yang diberikan Rizky Billar untuk Lesty? Berikut 6 momen Rizky Billar beri surprise untuk Lesty Kejora, dilansir brilio.net dari Instagram @rizkybillar pada Minggu (11/4).

1. Rizky Billar memberikan boneka Teddy Bear super besar untuk Lesty. Saking besarnya, tubuh Lesty sampai tertutupi saat membawa boneka tersebut.

foto: Instagram/@rizkybillar

2. Lesty tampak kesusahan membawa boneka dari Rizky Billar. Meski begitu, Lesty sangat senang karena boneka tersebut adalah boneka yang selama ini ia idamkan.

foto: Instagram/@rizkybillar

3. Awalnya, Rizky Billar ingin memberi surprise boneka untuk sekalian dibuat jadi konten YouTube-nya.

foto: Instagram/@rizkybillar

4. Namun ternyata saat Rizky Billar ingin memberikannya pada Lesty, Lesty tiba-tiba drop sakit. "gua akhirnya urungin niat gua buat konten," kata Rizky Billar.

foto: Instagram/@rizkybillar

5. Saking senangnya, Lesty sampai membawa boneka tersebut ke tempat kerja lho!

foto: Instagram/@rizkybillar

6. Lesty juga memberikan nama untuk Teddy Bear itu, dengan sebutan 'Ilal'. "Punya temen baru namanya ilal yeee seneng banget makasi orang baik," kata Lesty.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags