1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Februari 2023 21:20

Hesti Purwadinata mulai debutnya di dunia bisnis, luncurkan parfum unisex Hipnoza  

Butuh waktu setahun untuk komedian wanita ini memulai bisnis Yani Andriansyah
Hesti Purwadinata saat peluncuran Hipnoza (Foto: Yani Andriyansyah/Brilio.net)

Brilio.net - Artis, presenter sekaligus komedian wanita Indonesia Hesti Purwadinata memulai debutnya di dunia bisnis dengan meluncurkan parfum Hipnoza Seven. Parfum unisex dengan paduan fruity, floral dan woody ini beraroma elegan dan premium.

Parfum ini merupakan representasi personifikasi Hesti pada kegiatan produktif sehari-harinya, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual. Menurutnya, parfum saat ini bukan sekadar pelengkap rasa percaya diri, tetapi juga telah menjelma sebagai teman di kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :
11 Potret seleb tomboi dalam balutan kebaya, bikin pangling abis


Saya berharap karya saya melalui produk ini bisa diterima masyarakat dari berbagai kalangan untuk memberikan rasa percaya diri yang tinggi di kegiatan sehari-harinya, ungkap Hesti selaku Founder & Owner Hipnoza, dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Instagram@hestipurwadinata

Menurutnya, Hipnoza cocok digunakan semua kalangan untuk berbagai aktivitas. Perpaduan ketiga ekstrak fruity, floral dan woody dirancang agar bisa tahan lama. Kandungan dalam Hipnoza mampu memberikan nuansa elegant, fresh and classy, lanjut Hesti.

BACA JUGA :
9 Inspirasi lauk rumahan ala Hesti Purwadinata, simpel dan cocok buat pemula

Untuk terjun ke dunia bisnis dan meluncurkan parfum ini, Hesti membutuhkan waktu sekitar satu tahu. Ia bersama timnya terus berupaya meracik berbagai bahan untuk menemukan aroma yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Saya memiliki beberapa parfum favorit. Saya pun menghadirkan wewangian kesukaan saya di parfum ini, tentu dengan usaha menciptakan wangi baru yang berbeda, ujarnya.

Lantas apa sih yang menjadi alasan Hesti akhirnya terjun ke dunia bisnis. Menurutnya saat ini industri ini masih punya peluang besar di Indonesia. Berbeda dengan skincare yang sudah banyak pesaingnya.

Instagram@hipnoza_id

Saat ditanya apakahterjun ke dunia bisnis inisebagai ancang-ancang dirinya untuk pensiun dari dunia hiburan. Hesti pun membantahnya. Jangan dong. Saya berharap terus eksis di dunia hiburan, tegasnya.

Parfum ini hadir dalam dua varian ukuran yaitu 50ml yang dibanderol Rp 279 ribu, sedangkan 100ml dengan harga Rp479 ribu. Parfum ini dapat ditemui di gerai online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Official Website (HIPNOZA.ID) serta reseller yang tersebar (melalui E-commerce juga) pada 13 Februari 2023.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags