1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Januari 2020 20:23

Harga 7 tas milik Olla Ramlan ini miliaran, ada yang Rp 2 M

Olla Ramlan punya Rp 2 M buat beli tas, kalau kamu mau diapain tuh? Nisa Akmala

Brilio.net - Sukses di dunia hiburan sebagai selebriti, Olla Ramlan kini mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Sejak beberapa waktu lalu, ibu tiga anak membuat bisnis berlian. Nggak hanya dikenal sebagai selebriti dan pebisnis, Olla juga menyandang status sebagai istri pengusaha. Nggak salah deh, kalau Olla kini dikenal sebagai perempuan sosialita.

Kehidupan seleb kelahiran Banjarmasin kini pun selalu jadi sorotan. Apalagi gayanya yang glamor dengan berbagai fashion item mewah. Salah satu fashion item milik Olla Ramlan yang kerap jadi sorotan adalah tas. Bagaimana tidak, istri Aufar Hutapea ini memiliki koleksi yang harganya miliaran.

BACA JUGA :
5 Gaya OOTD Olla Ramlan hadiri acara bergengsi, bawa tas hampir Rp 1 M


Nggak cuma satu, Olla Ramlan punya lebih dari satu tas seharga miliaran rupiah. Salah satu tasnya bahkan mencapai Rp 2 miliar. Nggak salah deh, kalau tas-tas mewah yang ia punya sukses menunjang penampilannya. Penasaran kan, seperti apa sih penampakan tas-tas mewah milik Olla Ramlan yang harganya miliaran?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fashion.ollaramlanaufar pada Senin (27/1), berikut tujuh tas milik Olla Ramlan yang harganya miliaran.

1. Berlibur ke Eropa beberapa waktu lalu, Olla Ramlan menenteng tas Hermes seharga Rp 1,072 miliar.

BACA JUGA :
Adu gaya 10 seleb hadiri acara bergengsi, hot mom abis

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags