1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Agustus 2018 17:07

Hamil, 4 seleb Tanah Air ngidam tas branded hingga mobil mewah

Ngidamnya wanita hamil memang aneh-aneh. Vindiasari Putri

Brilio.net - Saat mengandung buah hati, wanita mengalami fase di mana menginginkan sesuatu. Fase tersebut biasa disebut dengan ngidam. Tak dipungkiri, hampir semua wanita hamil pasti merasakan ngidam. Keinginan yang dilontarkan oleh ibu hamil sering kali harus dipenuhi oleh sang suami.

Ngidam sendiri sering menjadi perdebatan antara apakah harus dipenuhi atau tidak. Terlepas dari perdebatan tersebut, tak sedikit wanita hamil yang memiliki keinginan unik seperti yang dialami oleh sederet selebriti. Mereka mengalami ngidam yang tak biasa di mana menginginkan barang-barang mewah seperti tas bermerek hingga mobil mewah.

BACA JUGA :
Tanpa makeup, wajah 8 seleb muda ini justu makin memesona


Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/8), berikut deretan selebriti yang mengalami ngidam barang mewah.

1. Selvi Kitty ingin memiliki tas mewah saat berbadan dua.

BACA JUGA :
Penuh kehangatan, ini 8 momen Sissy Priscillia rayakan ultah sang anak

foto: Instagram/@selvikitty

Selvi Kitty menjalani kehamilan pertamanya seperti wanita hamil pada umumnya. Istri dari Rangga Ilham ini mengalami ngidam. Usia kehamilan Selvi telah memasukki 11 minggu atau hampir 3 bulan. Pedangdut ini membagikan pengalaman ngidamnya kepada awak media.


4. Syahnaz Sadiqah mendapat hadiah mobil dari Raffi Ahmad karena ngidam seri terbaru.

foto: Instagram/@syahnazs

Selain Rey utami, adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah juga mengalami ngidam mobil mewah. Istri dari Jeje Govinda ini ingin mobil mewah seri terbaru. Raffi Ahmad memberikan hadiah berupa mobil merek BMW untuk Syahnaz saat usia kandungannya 3 bulan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags