1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Maret 2020 15:05

Gaya rambut mohawk 4 anak seleb ini nyentrik abis, ada Kiano Tiger

Bergaya dengan rambut mohawk agar beda dengan yang lain... Lola Lolita
foto: Instagram/@baimwong

Brilio.net -  Memiliki buah hati usai menikah merupakan idaman semua pasangan. Bagi mereka yang belum dikaruaniai anak, melakukan berbagai cara dan rela merogoh kocek dalam untuk bisa memiliki momongan. Tingkah lucu anak memang salah satu yang cukup dirindukan oleh kebanyakan orangtua, terlebih memiliki anak yang masih bayi dan balita tentunya suasan rumah menjadi ramai dan menyenangkan.

Seperti yang dirasakan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sedang menikmati masa menjadi orangtua baru. Ada saja kelakuan usil keduanya, terutama Baim yang selalu menunjukkan hal-hal unik dan menggemaskan bersama putranya, Kiano Tiger Wong. Baru-baru ini Baim mengubah rambut Kiano dengan potongan mohawk.

BACA JUGA :
10 Momen haru persalinan Acha Sinaga, penuh perjuangan hebat


Gaya rambut Kiano membuat Paula menangis. Bukan tanpa alasan, hal itu karena potongan rambut mohawk Kiano dianggap aneh oleh Paula. Diunggah di Instagram dan channel YouTube-nya, penampilan Kiano turut dikomentari rekan artis.

Penampilan Kiano yang nyentrik dengan gaya rambut mohawk-nya, membuat netizen terkejut dan tak habis pikir atas kelakuan Baim Wong. Meski demikian, tak hanya Kiano yang punya gaya rambut nyentrik dengan gaya mohawk, beberapa anak seleb juga pernah melakukan hal serupa. Siapa aja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/3).

1. Kiano Tiger Wong.

BACA JUGA :
Reaksi Ruben Onsu nama Betrand Peto ada di soal ujian sekolah

foto: Instagram/@baimwong

Kiano memang sekarang ini menjadi anak seleb yang cukup banyak menarik perhatian publik. Tak hanya wajahnya yang imut dan menggemaskan, namun tingkah lucu Baim Wong pada anaknya itu juga menarik perhatian.

Selain aksinya yang sering bermain bersama Kiano, aksinya mengubah gaya rambut Kiano juga menarik perhatian. Bahkan sang istri Paula menangis melihat rambut anaknya dipotong mohawk, baginya itu sangat aneh. Meski begitu, tak sedikit warganet yang terhibur dengan aksi kocak Baim Wong.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags