1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 November 2020 20:01

Gaya pemotretan 9 seleb dengan ular, terbaru Anya Geraldine

Bahkan ada yang melakukan pemotretan dengan beberapa ekor ular sekaligus. Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Salah satu hewan reptil yang paling ditakuti banyak orang adalah ular. Hewan tanpa kaki ini biasanya ditakuti karena bentuk dan racun yang dimiliki.

Meski termasuk hewan yang sering dihindari, namun berbeda dengan para selebriti cantik di bawah ini. Mereka justru tampil berani berpose bersama ular dalam pemotretan khusus.

BACA JUGA :
10 Gaya pemotretan keluarga Uya Kuya dengan tema retro, curi perhatian


Alih-alih ketakutan, sejumlah selebriti cantik ini malah aktif berinteraksi dengan hewan melata tersebut demi mendapat hasil foto yang memuaskan. Bahkan ada yang melakukan pemotretan dengan beberapa ekor ular sekaligus.

Siapa sajakah mereka? Berikut gaya sembilan seleb saat melakukan pemotretan bareng ular yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/11).

1. Aura Kasih memang dikenal sebagai seleb cantik pencinta hewan, termasuk hewan reptil seperti ular. Nggak heran deh kalau ia sering melakukan pemotretan bareng hewan peliharaannya tersebut.

BACA JUGA :
9 Gaya pemotretan Nina Zatulini di kehamilan ketiga, auranya terpancar

foto: Instagram/@aurakasih

2. Mengusung konsep hitam putih, Raline Shah terlihat berani berpose dengan ular jenis pueblan milk snake yang berada di lehernya.

foto: Instagram/@hendricoandrian

3. Model dan aktris Baby Margaretha juga sempat melakukan pemotretan bareng ular. Tak ada rasa takut karena wanita 36 tahun itu memang diketahui memelihara reptil cantik tersebut.

foto: Instagram/@babymargaretha1

4. Berpose dengan ular jenis caramel boa, sosialita Fitria Yusuf tampak lebih memesona.

foto: Instagram/@hendricoandrian

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags