1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Mei 2021 03:06

Gaya pemotretan 12 keluarga presenter, unik dan bisa jadi inspirasi

Gaya pemotretan keluarga seleb kerap menampilkan pemandangan outfit yang menarik. Rizka Mifta
foto: Instagram/@sitohangchoky dan Instagram/@dagnesia

Brilio.net - Pemotretan keluarga sudah menjadi rutinitas bagi banyak keluarga, apalagi selebriti. Bahkan, banyak seleb yang berulang kali melakukannya dengan ragam tema menarik.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah pemotretan keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Ibu tiga anak tersebut mengunggah potret keluarganya dengan tema biru dan hitam yang mendapat banyak pujian dari para penggemar.

BACA JUGA :
10 Gaya pemotretan terbaru keluarga Darius Sinathrya, penuh warna


Gaya pemotretan keluarga seleb memang menampilkan pemandangan outfit yang menarik,terutamabagi yang mencari ide tema pemotretan. Gaya para seleb ini bisa menjadi inspirasi.

Kali ini brilio.net mengulas gaya pemotretan keluarga presenter yang bertema unik. Berikut potretnya dikutip dari berbagai sumber, Minggu (2/5), yang bisa buat inspirasi.

1. Begini nih gaya kasual keluarga Sinathrya dalam pemotretan. Potret ini semakin jadi bukti keluarga ini kece semua ya!

BACA JUGA :
9 Gaya pemotretan Rachel Vennya dan putrinya, kompak kembaran baju

foto: Instagram/@dagnesia

2. Super elegan! Begitulah kesan yang terasa dari pemotretan keluarga presenter Ruben Onsu. Dengan dekorasi bunga, membuat momen tersebut semakin manis dan romantis.

foto: Instagram/@fdphotography90

3. Kalau kamu butuh inspirasi pemotretan dengan hasil menggemaskan, pilihan keluarga Andhika Pratama bisa jadi jawabannya nih.

foto: Instagram/@fdphotography90

4. Mengusung tema adat, keluarga Choky Sitohang tampil anggun dengan mengenakan ulos Batak. Pemotretan ini dilakukan untuk mempersiapkan upacara Mangain, yakni pengangkatan anak dengan menambahkan marga boru Hutapea.

foto: Instagram/@sitohangchoky

5. Keluarga Uya Kuya tampil dengan pakaian adat Jawa. Klasik dan hangat, menjadi dua kata yang menggambarkan pemotretan ini.

foto: Instagram/@astridkuya

6. Gaya formal yang berkelas juga bisa kamu intip dari keluarga Sule. Dengan outfit bernuansa monochrome, keluarga presenter ini terlihat begitu memesona.

foto: Instagram/@rizwanfadilahfanbase._

7. Raffi Ahmad juga kerap melakukan pemotretan bersama keluarga. Dan konsep ala outdoor ini jadi salah satu inspirasi untuk kamu yang ingin tampil segar dan santai.

foto: Instagram/@raffinagita1717

8. Nggak cuma kocak, keluarga Desta juga kompak saat melakukan pemotretan keluarga. Gaya kasual yang stylish rasanya jadi andalan untuk keluarga seleb ini.

foto: Instagram/@natasharizkynew

9. Bosan foto yang gitu-gitu saja? Cobain nih sensasi pemotretan ala keluarga Irfan Hakim di pemandian alami Umbul Sigedang.

foto: YouTube/deHakims

10. Pemilihan warna putih memang nggak pernah salah. Terbukti dengan pemotretan keluarga Andre Taulany yang menimbulkan kesan tenang nih.

foto: Instagram/@erintaulany

11. Sama halnya yang dipilih oleh keluarga Meisya Siregar nih. Kompak dengan outfit serba putih, membuat tampilanmu lebih simpel tapi tetap manis.

foto: Instagram/@meisya__siregar

12. Pemotretan keluarga nggak melulu harus di studio lho. Konsep outdoor ala keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos ini justru akan membuatmu lebih leluasa dalam bergaya.

foto: Instagram/@kinosnoski

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags