1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Oktober 2017 05:09

Gaya Gempita & Arsy nyanyikan lagu Via Vallen, siapa paling kece ya?

Wah lucunya ya. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Polah tingkah anak selebriti tak kalah mencuri perhatian dibanding orangtuanya. Bahkan banyak anak seleb yang memiliki penggemar tersendiri. Di antara anak selebriti yang tengah hits saat ini adalah Gempita dan Arsy.

Gempita Noura Marten merupakan putri pasangan Gading Marten dan Gisel Anastasia sedangkan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah putri Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya dikenal sangat menggemaskan. Bahkan Arsy yang dibuatkan akun Instagram pribadi memiliki follower hingga 3 juta.

BACA JUGA :
Gisel marah, Gempi dituduh tak punya sopan santun gara-gara video ini


Para orangtua dua balita itu pun kerap mengunggah momen sehari-hari buah hatinya ke media sosial. Mulai dari interaskinya dengan anggota keluarga yang lain hingga aksinya mengcover lagu yang sedang hits.

Seperti baru-baru ini, pada Sabtu (7/10) secara kebetulan Gempita dan Arsy yang berada di tempat berbeda rupanya tengah asyik menyanyikan lagu hits 'Sayang' milik Via Vallen.

Dalam video pendek yang diabadikan oleh Ashanty, Arsy tampak fasih menyanyikan lagu berbahasa Jawa tersebut. Bahkan ia juga menyanyikan part rap dalam lagu tersebut.

BACA JUGA :
8 Seleb cantik ini punya anak tunggal cowok, siap jadi jagoan mama nih

Di antara dua balita ini, menurutmu aksi siapa yang paling menggemaskan nih?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags