1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Juni 2023 11:19

Gaya 9 seleb hadiri ulang tahun Chelsea Islan, penampilan Vidi Aldiano disebut mirip Pak Tarno

Di ulang tahunnya ke-28, Chelsea Islan menggelar pesta kostum bertama horor gothic yang menjadi ciri khas karakter film fiksi karya Tim Burton. Ferra Listianti
Para seleb ini totalitas banget dandannya.

1. Di ulang tahunnya kali ini, Chelsea Islan memilih tema horor gothic yang menjadi ciri khas karakter film fiksi karya Tim Burton. Yuki Kato tampil kece dengan setelan gaun hitam dan veil mirip Emily dalam Corpse Bride.

BACA JUGA :
7 Gaya OOTD Chelsea Islan dengan dress simpel tapi kece, dijamin anti mati gaya


foto: Instagram/@yukikt

2. Sementara itu, Deva Mahenra bergaya ala The (young) Inventor dengan jaket hitam dan rambut disemir putih.

BACA JUGA :
5 Perawatan rambut kering Chelsea Islan, hindari gunakan hair dryer

foto: Instagram/@miktambayong

3. Berbeda dengan sang istri, Mikha Tambayong. Bergaya ala Brunette Kim, Mikha justru terlihat bak anak SMP di momen tersebut dengan dress off shoulder putih.

foto: Instagram/@miktambayong

4. Kalau Jessica Mila dan Rossa pilih tampil serba hitam bak Wednesday. Dua seleb beda generasi ini terlihat begitu totalitas dengan rambut yang dikepang dua.

foto: Instagram/@angiemstwn

5. Artis FTV Yunita Siregar tampil manglingi dengan dress putih dan wig warna senada. Bisa tebak nggak nih Yunita Siregar perankan sosok siapa dalam film The Burton?

foto: Instagram/@yunitasiregar

6. Bunga Citra Lestari (BCL) nggak ketinggalan hadir di ulang tahun Chelsea Islan. Ia tampil cantik membiarkan rambut panjangnya terurai, dengan dress hitam dan riasan makeup bold.

foto: Instagram/@vidialdiano

7. Penampilan berbeda jadi pilihan Wanda Hara, stylist langganan para selebriti. Ia hadir dengan gaya bak Elsa Van Helsing dari film Frankenweenie.

foto: Instagram/@wanda_haraa

8. Sosok yang turut mencuri perhatian di ulang tahun Chelsea Islan yakni Vidi Aldiano. Tampil totalitas bergaya ala Mad Hatter dengan topi dan riasan putih, penampilannya justru disebut mirip Pak Tarno.

foto: Instagram/@vidialdiano

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags