1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Juli 2018 20:01

Gaya 8 pasang seleb prewedding berkonsep hitam putih, mana favoritmu?

Elegan dan memesona. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Menuju hari pernikahan, pemotretan prewedding merupakan tren populer dilakukan calon pengantin. Selain untuk mengabadikan momen sebelum hari pernikahannya, prewedding juga biasanya digunakan untuk pemanis dekorasi ruangan acara resepsi.

Tema-tema yang diusung dalam sebuah foto prewedding memang beragam. Dari mulai mengenakan gaun dan jas warna-warni, maupun pakaian simpel yang tak perlu menggunakan properti yang banyak dan berlebihan.

Beda dari biasanya, sederet selebriti ini malah memilih prewedding dengan konsep gaya hitam putih. Semakin terlihat sederhana namun berkelas, kemesraan pasangan ini tetap saja membuat banyak orang baper.

Yuk intip gaya prewedding para selebriti dengan konsep hitam putih yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (29/7).

1. Pelukan mesra Harvey Moeis untuk Sandra Dewi dari belakang. Mengambil konsep outdoor nih!

BACA JUGA :
Ikutan In My Feeling Challenge, aksi Limbad ini endingnya bikin ngakak


foto: Instagram/@sandradewi88

2. Sama halnya dengan Sandra Dewi, Dion Wiyoko dan Fiona tak memerlukan banyak properti untuk prewedding romantis keduanya. Gaun panjang dan jas membuat pasangan ini sempurna.

BACA JUGA :
Jadi babysitter, wanita ini ceritakan perlakuan Olla Ramlan padanya

foto: Instagram/@istimewa

3. Berkonsep sederhana tapi manis, Tika Bravani dan Dimas Aditya ciptakan suasana santai untuk preweddingnya.

foto: Instagram/@why_moments

4. Selain mengenakan outfit mewah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyempurnakan penampilannya dengan kacamata. Kece abis!

foto: theleonardi.co.id

5. Mytha Lestari dan Barry kompak mengenakan pakaian putih dengan jas hitam. Mytha menyandarkan kepalanya di bahu Barry sambil menggandeng tangannya.

foto: bridestory.com

6. Namanya juga jodoh, saat rambutnya terlihat pendek Biby Alraen wajahnya sangat mirip dengan Rifky Balweel.

foto: Instagram/@luxury_wo

7. Mengusung tema lebih wah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggunakan properti yang tak kalah mewah. Hasilnya pun sangat indah.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

8. Terakhir, Erica Putri yang baru saja dipersunting Deryl sempat melakukan prewedding. Meski romantis, baju yang dikenakan Erica sempat menuai pro dan kontra.

foto: Instagram/@ericaputrii



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags