1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Oktober 2022 16:25

Gaya 7 aktor Indonesia makan di warteg, santai dan nggak gengsi

Warteg pemersatu segala kalangan masyarakat, termasuk aktor-aktor top Tanah Air. Terbaru ada Bryan Domani. Dia suka menu apa ya di warteg? Brilio.net
Bryan Domani ngewarteg, nih

4. Komedian Abdel Achrian kerap membagikan momen di kontennya terutama mencoba berbagai kuliner. Abdel juga pernah membagikan momennya saat menikmati hidangan di warteg. Dengan memesan menu yang sederhana yaitu nasi putih, lauk telur dadar, tempe goreng, kuah sayur tahu dan sambal.

BACA JUGA :
Gaya sederhana Irjen Krishna Murti santai makan bubur kaki lima


foto: YouTube/Abdel Achrian

5. Selain Abdel, komedian lainnya yang sama-sama menyukai makan di warteg adalah Raditya Dika. Bersama teman-teman komikanya, Raditya menikmati makanan warteg tersebut. Terlihat menggunakan pakaian yang santai, dengan hoodie berwarna putih, celana pendek dan sandal slip on.

BACA JUGA :
Tak melulu mewah, 9 potret kesederhanaan Lesty Kejora di keseharian

foto: YouTube/Raditya Dika

6. Dikenal tajir melintir, di sisi lain Atta Halilintar suka mencicipi makanan di warteg. Selain itu, Atta mengajak para warga untuk makan di warteg bahkan ditraktirnya. Dalam waktu yang tak lama, warteg tersebut ramai dipenuhi warga yang hendak makan.

foto: YouTube/Atta Halilintar

7. Baru-baru ini viral di salah satu akun seseorang, karena kedapatan Bryan Domani sedang menikmati hidangan makan warteg. Netizen pun sontak kaget dan tidak menyangka jika seorang Bryan Domani makan di warteg. Video tersebut langsung menyerbu kolom komentar akun TikTok @diky_pratamaaa. Tak sedikit yang memberikan pujian atas kesederhanaan dan kehumblean Bryan Domani.

foto: TikTok/@diky_pratamaaa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags