1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 November 2022 16:26

Gaya 5 seleb di Islamic Mega Event '22, Melly Goeslaw tampak awet muda

Busana yang mereka kenakan menunjang kesan cantik sebagai muslimah. Bahkan ada yang memberikan efek tampak lebih muda dari usianya, lho. Brilio.net
Titi Kamal tampil fresh

1. Titi Kamal tampil menawan dengan busana berwarna biru wardah karya Jennaandkaia. Titi Kamal seperti mengenalkan sisi lainnya ketika mengenakan gaun ini.

BACA JUGA :
Jadi pejabat, beda gaya 9 artis saat dinas dan di depan layar


foto: Instagram/@titi_kamal

2. Melly Goeslaw turut meramaikan acara ini dengan menggunakan busana beraksen batik berwarna hitam dan merah. Perempuan berusia 47 tahun ini menyumbangkan suara merdunya dan menyanyikan lagu Ketika Cinta Bertasbih. Melly tampak lebih muda dari usianya.

BACA JUGA :
Dua diva bersahabat, intip 9 beda gaya Krisdayanti dan Siti Nurhaliza

foto: Instagram/@chintamiatmanagara

3. Oki Setiana Dewi nampak anggun dibalut busana berwarna pink salem. Dengan senyum unjuk gigi andalannya, Oki Setiana Dewi berpose bersama Titi Kamal dan adiknya, Ria Ricis.

foto: Instagram/@okisetianadewi

4. Ria Ricis menggunakan busana berwarna coklat dan tersenyum manis bersama Titi Kamal dan Oki Setiana Dewi. Walau simple, nyatanya gayanya tetap memukau.

foto: Instagram/@okisetianadewi

5. Nadzira Shafa kenakan gaun berwarna hitam dengan motif kotak-kotak di beberapa sisi. Selebgram cantik keturunan Arab ini menambahkan tas sebagai pelengkap penampilan menawannya.

foto: Instagram/@enazirashf_

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags