1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Agustus 2021 12:19

Gaya 5 pedangdut di pernikahan Lesty dan Billar, anggun dan glamor

Dari Ayu Ting Ting sampai Fitri Carlina, semuanya tampil maksimal dengan kebayanya masing-masing Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar masih hangat jadi perbincangan publik. Pasangan yang populer dengan sebutan 'Leslar' ini akhirnya melangsungkan pernikahannya, pada Kamis (19/8).

Kehadiran kerabat dan sahabat dekat tentu membuat suasana pernikahan semakin terasa istimewa. Di antaranya yakni deretan penyanyi dangdut ternama Tanah Air yang turut memeriahkan acara.

BACA JUGA :
Potret kebersamaan 9 pedangdut dan ayah, ada Lesty Kejora


Tampil dengan gayanya masing-masing, kehadiran para pedangdut ini sukses mencuri perhatian. Selain itu, dalam momen ini ada pula yang menyumbangkan lagu romantis untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia.

Nah, penasaran kira-kira seperti apa potretnya? Berikut potret gaya para pedangdut yang datang di pernikahan Lesty dan Billar, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/8).


1. Pesona Ayu Ting Ting saat jadi tamu pernikahan Leslar. Ia tampil anggun berbalut kebaya karya Rikawirtjes. Elegan dan glamor maksimal nih!

BACA JUGA :
Desainer ungkap harga baju pengajian dan siraman Lesty Kejora

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Rani D'Academy menjadi bridesmaid Lesty Kejora. Tentunya, ia mempunyai seragam khusus bareng bridesmaid lainnya. Penampilan Rani kian memukau dengan sentuhan makeup flawless.

foto: Instagram/@da3_rani

3. Kondangan kali ini, Fitri Carlina gandeng sang suami. Fitri Carlina tampak memakai kebaya berwarna abu yang senada dengan setelan jas sang suami. Sama-sama menawan!

foto: Instagram/@fitricarlina

4. Salah satu sahabat Lesty yang turut hadir yakni Selfi. Pedangdut jebolan Liga Dangdut tersebut tampil memesona dengan dress panjang berwarna hijau yang dipadukan hijab merah muda.

foto: Instagram/@lida_selfi07

5. Terakhir ada Ridwan LIDA. Aksinya menyanyikan lagu 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' sukses membius tamu lainnya. Ridwan terlihat gagah dengan setelan jas biru dan celana hitam.

foto: Instagram/@lida_ridwan17


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags