1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Februari 2023 20:03

Gaya 15 seleb hadiri ulang tahun Ameena, penampilan Millen dan kekasih barunya tuai sorotan

Bertema Onederful Carnival Birthday Party, pesta ulang tahun Ameena ini digelar meriah hingga disiarkan TV. Ferra Listianti
Fuji juga hadir

6. Keluarga Ashanty memilih outfit nuansa merah-gold-dan hitam. Ashanty dan Arsy kenakan dress warna senada. Sementara Anang, Azriel, dan Arsya kenakan kemeja hitam dipadukan rompi dan dasi kupu-kupu.

BACA JUGA :
Tak hadir di pesta ulang tahun pertama Ameena, ternyata ini yang dilakukan orang tua Atta Halilintar


foto: Instagram/@ashanty_ash

7. Meski tak lagi menjalin kasih dengan Thariq Halilintar, Fuji hadir di ultah Ameena yang merupakan keponakan mantan kekasihnya. Fuji tampil menawan dengan kostum ala pemain sirkus dengan rambut dikuncir dua.

BACA JUGA :
Pesona Nikita Willy hadiri pesta ulang tahun Ameena, pede pakai kaus tanpa lengan

foto: Instagram/@fuji_an

8. Hadir bersama buah hatinya, Adzam, Nathalie Holscher stunning dengan dress merah dipadukan celana hitam dan sepatu boots.

foto: Instagram/@nathalieholscher

9. Lesty Kejora pun turut memeriahkan acara ulang tahun Ameena. Tampil bernyanyi, istri Rizky Billar memilih tampilan dengan cropped jacket ungu dengan celana kulot hitam.

foto: Instagram/@lestykejora

10. Sahabat Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid pun nggak ketinggalan. Berbeda dari yang lain, putri Reza Artamevia ini tampil simpel dengan kaus turtle neck merah dipadukan celana cokelat.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags