1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 November 2022 15:45

Gaya 12 aktor pakai baju Jawa, Bio One kenakan kebaya dan sanggul

Biasanya tampil kasual maupun formal, beberapa artis pria di bawah ini juga terlihat sangat memukau saat mengenakan pakaian tradisional adat Jawa Syeny Wulandari
Jarang tampil dengan baju adat, potret Arya Saloka pakai beskap ini bikin terpana.

7. Arya Saloka memang jarang tampil dengan baju adat. Inilah mengapa potretnya mengenakan pakaian adat Jawa sukses bikin terpana para netizen.

BACA JUGA :
Sering dikira pacar, intip 11 potret Refal Hady bareng kakak ceweknya


foto: Instagram/@arya.saloka

8. Menjadi salah satu tamu di Istana Negara untuk upacara peringatan HUT ke-77 RI, Reza Rahadian menunjukkan kharismanya dengan pakaian adat yang membuatnya tampil seperti layaknya seorang Pangeran Jawa.

BACA JUGA :
11 Potret lawas Bryan Domani, dulunya anggota boyband populer

foto: Instagram/@officialpilarez

9. Pesona bule saat mengenakan beskap memang tak bisa dimungkiri. Seperti penampilan Betrand Anthonio di bawah ini yang curi perhatian.

foto:Instagram/@bertrand1407

10. Iqbaal Ramadhan saat tengah menjalani syuting film Bumi Manusia The Movie dan berperan sebagai Minke. Di film tersebut dirinya sering terlihat mengenakan baju adat Jawa lengkap dengan blangkonnya.

foto: Instagram/@bumimanusiavibes

11. Sebagai aktor senior, Lukman Sardi sangat berpengalaman di dunia seni peran. Memakai baju adat Jawa juga sukses membawa kharisma Lukman Sardi kepada warganet.

foto: Instagram/@lukmansrd

12. Bio One selalu totalitas berpenampilan saat menjalani photoshoot. Seperti pemotretan terbarunya yang bikin heboh. Kakak Nona Berlian ini tampil anggun mengenakan kebaya dan sanggul layaknya seorang perempuan Jawa.

foto: Instagram/@bojvoyej

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags