1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Februari 2023 15:25

Gaya 11 seleb saat hadiri kondangan bareng pacar, serasinya bak pasangan suami-istri

Penampilan para selebriti ini begitu elegan, kehadiran mereka bareng sang pacar terlihat bak pasangan suami istri. Hapsari Afdilla
foto: Instagram/@rizkyfbian; Instagram/@anyageraldine

Brilio.net - Awal 2023 ini disambut dengan kabar bahagia dari selebriti yang memutuskan menikah. Terbaru ada Mikha Tambayong yang telah resmi dipersunting Deva Mahenra. Kebahagiaan nggak cuma dirasakan pasangan yang baru saja menikah, tapi juga rekan selebriti yang turut hadir di acara tersebut.

Sama seperti orang-orang pada umumnya, para artis ada yang pergi kondangan bareng suami atau istri, pacar, teman, atau mungkin sendiri. Nah, biasanya artis datang bareng pacar selalu menarik untuk disorot.

BACA JUGA :
Gaya 9 presenter cantik hadiri kondangan, Hesti Purwadinata menawan dengan kebaya seharga Rp 100 ribu


Brilio.net melansir dari berbagai sumber, ini dia 11 gaya seleb saat hadiri kondangan bareng pacar, terlihat bak pasangan suami istri, Jumat (10/2).

1. Di pernikahan Chelsea Islan kemarin, Anya menggandeng pacarnya yang tampan. Anya hadir dengan dress gemerlap yang sempat menuai pro dan kontra warganet. Meski begitu, keduanya terlihat serasi layaknya suami istri ketika foto bersama.

BACA JUGA :
Diam memandang bergerak ambil rendang, 11 potret lucu orang makan di kondangan ini bikin senyum tipis

gaya seleb ke kondangan bareng pacar
Instagram/@anyageraldine


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags