1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Maret 2022 07:22

Gaya 11 seleb hadiri launching busana Nagita Slavina, Ashanty elegan

Dengan yang stylish, mereka memancarkan pesona unik. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@ashanty_ash; Instagram/@shireensungkar

Brilio.net - Baru-baru ini, Nagita Slavina menggelar acara launching produk brand busana miliknya. Acara yang turut mengadakan fashion show tersebut memamerkan koleksi busana terbarunya yang bertajuk "Dashing Blooming". Busananya kali ini menampilkan motif bunga dan warna-warna cerah.

Acara launching tersebut berlangsung cukup meriah. Sederet artis turut meramaikan acara spesial bagi Nagita Slavina tersebut. Mereka diundang untuk menonton koleksi ketiga dari brand Nagita Slavina Collection.

BACA JUGA :
Imel Putri unggah momen bareng Citra Kirana, wajahnya disebut mirip


Para seleb ini tampil dengan gaya mereka masing-masing. Dengan yang stylish, mereka memancarkan pesona unik. Penasaran dengan gaya mereka? Berikut gaya seleb seleb hadiri launching busana Nagita Slavina, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/3).

1. Di acara fashion show ini, Ashanty tampil cantik dalam balutan dress bunga. Penampilannya semakin mempesona dengan aksesori anting dan tas berwarna fuschia yang serasi dengan heels.

BACA JUGA :
9 Gaya Bunga Citra Lestari hadiri kondangan, anggun pakai kebaya

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Berbeda dari Ashanty, Lesty Kejora memilih busana monokrom. Meski terlihat simple dengan blazer dan celana hitam polos, Lesty tampil cantik.

foto: Instagram/@shandypurnamasari

3. Kembaran baju dengan Lesty, Shandy Purnamasari terlihat anggun dengan blouse putih dan celana hitam motif. Sling bag berwarna nude mempercantik gaya Shandy.

foto: Instagram/@shandypurnamasari

4. All in blue, Shireen Sungkar tampil menawan dengan blouse motif batik yang bermodel mirip Hanbok, busana tradisional Korea. Dipadukan dengan kulot jeans dan tas oranye, Shireen tampil simpel tapi modis.

foto: Instagram/@shireensungkar

5. Tasya Farasya terlihat glamour dengan busana uniknya. Ia mengenakan outer dan dipadukan dengan shiny black leather pants.

foto: Instagram/@tasyafarasya

6. Penampilan Zaskia Sungkar juga tak kalah unik. Tampil berani dengan tabrak warna antara celana dengan tasnya membuat gayanya menarik.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

7. Tya Ariestya juga turut hadir dalam acara launching tersebut. Ia mengenakan blouse warna ungu cerah dan celana polos putih.

foto: Instagram/@tya_ariestya

8. Selebgram Almeida Ramlan juga tampil menawan dengan celana nude yang dipadukan dengan outer putih.

foto: Instagram/@almeidakezia

9. Bak anak kembar dengan Almeida, beauty influencer Vinna Gracia juga mengenakan high waist pants yang dipadukan outer dengan warna senada.

foto: Instagram/@vinnagracia


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags