1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Maret 2020 16:07

Gaya 10 seleb hadiri resepsi pernikahan Rinjani TOP

Akad nikahnya berlangsung sederhana. Farika Maula

Brilio.net - Ana Riana pemeran Rinjani di Tukang Ojek Pengkolan telah menikah dengan Willy Alvian di tanggal cantik pada Minggu (2/2/2020). Suami Ana Riana, Willy Alvian diketahui adalah seorang bintang iklan dan memiliki sejumlah usaha.

Sebelum menikah, pasangan ini telah berpacaran selama 4 tahun lamanya. Setelah sah, Ana Riana pun baru-baru ini membagikan potret akad nikahnya. Terlihat dari foto-foto yang diunggah, akad nikahnya berlangsung secara sederhana.

BACA JUGA :
8 Potret bulan madu Mas Pur dan Rinjani TOP di Bali, so sweet


Setelah menggelar akad nikah sebulan lalu, Ana Riana dan sang suami mengadakan resepsi pada Minggu (1/3/2020). Resepsi digelar cukup meriah di Sawangan Golf Hotel & Resort, Kota Depok, Jawa Barat.

Ana Riana dan sang suami memakai dua konsep dalam acara resepsinya. Di awal sesi, pasangan suami istri ini memakai pakaian adat Sunda. Rinjani tampak cantik dengan kebaya warna biru dongker. Lalu di sesi kedua memakai konsep internasional.

Tak hanya penampilan Ana Riana dan Willy Alvian saja yang mencuri perhatian. Penampilan para seleb sekaligus para pemain Tukang Ojek Pengkolan yang hadir juga tak kalah memesona.

BACA JUGA :
10 Momen resepsi pernikahan Rinjani TOP, gaya Mas Pur disorot

Banyak dari mereka yang mengunggah momen kebahagian tersebut dalam akun Instagram masing-masing.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan gaya para seleb yang hadir dalam pernikahan Ana Riana, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags