1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Juli 2019 08:28

Foto Luna Maya bareng keluarga Faisal Nasimuddin ini curi perhatian

Luna Maya diketahui tengah berada di Malaysia untuk menemui Faisal Nasimuddin. Yusuf Harfi

Brilio.net - Perjalanan asmara seleb Luna Maya memang selalu menarik perhatian publik. Usai putus dengan Reino Barack pada tahun 2018 lalu, Luna Maya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pria asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin memang telah beberapa kali terlihat di media sosial. Dalam sejumlah kesempatan, keduanya pernah menghabiskan waktu bersama. Tak hanya berdua, mereka juga pernah menghabiskan waktu bersama keluarga dan para sahabatnya.

BACA JUGA :
8 Potret kedekatan Luna Maya & Millane Fernandez, sahabat sejati


Baru-baru ini, kabar kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin kembali diperbincangkan. Luna Maya diketahui tengah berada di Malaysia untuk menemui Faisal Nasimuddin. Pertemuan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin di Malaysia diketahui dari unggahan foto di akun Instagram. Tak hanya berdua, dalam foto tersebut Luna Maya memperlihatkan momen bersama keluarga Faisal Nasimuddin.

Tampak dalam foto tersebut, salah satunya adik dari Faisal Nasimuddin, yakni Dia Nasimuddin yang mengenakan baju berwarna hitam. Dalam momen itu, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tampak kompak dengan sama-sama mengenakan busana dengan nuansa hitam.

"Good vibes," tulis Luna Maya dalam caption foto yang diunggahnya, seperti dikutip brilio.net, Senin (1/7).

BACA JUGA :
Curhat Luna Maya soal lagu ciptaan Ariel Noah untuk dirinya

View this post on Instagram

Good vibes

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags