1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Februari 2016 14:04

Foto Irfan Hakim ketika umroh bikin ribuan netizen nangis, kenapa ya?

Postingan Irfan ini sontak membuat seluruh followersnya terharu dan mengumpulkan lebih dari 24 ribu likes. Erina Wardoyo
foto: instagram/irfanhakim75

Brilio.net - Pembawa acara kenamaan Irfan Hakim saat ini diketahui sedang melakukan ibadah umroh di Mekkah. Dia mengajak seluruh keluarganya baik istri dan keempat anaknya yang masih kecil-kecil. Tak lupa dia juga menyempatkan diri membagikan beberapa foto kegiatan umrohnya di Instagram.

Namun ada salah satu foto yang menarik perhatian netizen. Foto tersebut menunjukkan Irfan Hakim yang tengah mendorong anaknya di kereta bayi, sedangkan di sebelahnya ada anak muda yang mendorong orangtuanya dengan kursi roda. Caption yang ditulis Irfan Hakim di bawah foto itulah yang membuat netizen menangis.

"Hari ini ayah yang mendorongmu untuk beribadah mengelilingi ka'bah.. Suatu saat nanti ketika ayah semakin menua, mungkin giliran ayahmu ini yang minta tolong didorongkan. Maafkan ayah jika merepotkanmu," tulis Irfan seperti dikutip brilio.net, Rabu (3/2).

WAJIB KAMU BACA: Driver ojek ini selalu beri bingkisan tulisan doa ke penumpang, salut!

Postingan Irfan ini sontak membuat seluruh followersnya terharu dan mengumpulkan lebih dari 24 ribu likes.

"Subhanallah om Irfan, langsung duh deh keinget bapak di rumah, semoga kita jadi anak yang soleh solehah," komentar salah seorang netizen.

"Masya Allah.. jadi terharu. Semoha anak-anak kita tidak merasa direpotkan kelak ketika mengurus kita. Seikhlas, sebahagia, sebangga ketika saat ini kita mengurus mereka," tambah netizen lainnya.

BACA JUGA :
Patut ditiru! Anak pejabat ini gemar bersih-bersih pemakaman umum


AKIBAT SOMBONG DI TANAH SUCI, SANDAL ITU......KLIK NEXT

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags