1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Desember 2021 18:28

Film barunya dijadikan modus penipuan, Ernest Prakasa angkat bicara

Ernest mengunggah ulang percakapan seorang fans-nya dengan oknum penipuan tersebut. Lola Lolita
foto: Instagram/@ernestprakasa

Brilio.net - Ernest Prakasa dan cast Teka Teki Tika sedang disibukkan dengan promosi film terbaru itu. Segala kegiatan mengenai Teka Teki Tika di unggahan Ernest ke Instagram-nya. Namun sayang, ada oknum yang mencoba mengambil kesempatan itu untuk melancarkan aksi penipuan. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Ernest, Sabtu (18/12).

Pada unggahan itu Ernest mengunggah ulang percakapan seorang fans-nya dengan oknum penipuan tersebut. Si pemilik akun @syfdlf mengetahui informasi bahwa film garapan Ernest Prakasa itu akan mengadakan roadshow di beberapa tempat, termasuk Bandung. Karena penasaran dia pun menanyakan hal itu pada istri Ernest, Meira Anastasia. Dia pun mendapat balasan dari Meira.

BACA JUGA :
Bikin iri, berat badan Kesha Ratuliu turun 7 kg usai seminggu lahiran


foto: Instagram/@syfdlf

Namun keesokan harinya dia mendapatkan direct message (DM) dari akun Instagram tak dikenal. Dia pun ditawari tiket nonton bareng bersama semua crew film Teka Teki Tika, dengan harga yang cukup murah.

BACA JUGA :
7 Seleb langganan peran suami teraniaya, aktingnya bikin iba

Syukurnya si pemilik akun @syfdlf tidak tergiur. Dia justru terheran-heran karena sepengetahuannya belum ada tiket yang dijual. Untuk lebih meyakinkan, oknum tersebut mengatasnamakan dari tim sebuah rumah produksi.

foto: Instagram/@syfdlf

Penipuan ini pun dikabarkan ke Ernest Prakasa. Tak ingin ada kasus serupa, Ernest akhirnya angkat bicara. Pria berusia 39 tahun ini pun meminta setiap orang untuk berhati-hati. Pasalnya si pelaku cukup berani menawarkan tiket nonton film plus dinner dengan para cast film Teka Teki Tika.

"AWAS PENIPUAN ," tulis Ernest pada unggahan screenshot obrolan fans-nya dengan oknum penipuan tersebut.

foto: Instagram/@ernestprakasa

"Belakangan lagi rame modus penipuan jual tiket nobar plus dinner blablabla, awas tertipu ya teman-teman. Selalu pastikan informasi datangnya dari akun resmi film / PH yang bersangkutan," pungkasnya.

Unggahan itu pun mendapatkan tanggapan dari banyak orang, terutama penggemar film-film garapan Ernest Prakasa.

"Anjirlah, 25K udah bisa makan bareng. Lah gue disini beli tiket 60K paling liatin castnya dari jauh juga ," kata @aswandiramli09.

"hadeeeeuu tiket 25rb plus makan aja udah aneh, mbak vania mbak vania ckckckckck," ujar @mercytaw.

"Ga masuk akalnya adalah....tiket akan dikirim k alamat rumah/sekolah/kampus/kantor... Yakali jamn skrg ga ad e-tiket apa mba?? kan nnti d bioskop tinggal d print ajaaa gitu loh. Ada gila2nya penipuan macm tu," tulis @utee_92.

"Lagi rame koh kayak gitu.. Kemarin Yowis Ben saya ditawari, orang ga ada jadwal dia nawarin tiket," ujar @unirerereza.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags