1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Juli 2019 13:20

Fairuz dilecehkan, ini 4 ekspresi dukungan Sonny Septian ke istri

Ia tak ingin sang istri kelihatan sedih dan merasa down. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Perseteruannya dengan sang mantan suami, Galih Ginanjar, membuat nama Fairuz A Rafiq terus ramai diperbincangkan oleh publik beberapa waktu belakangan. Semua berawal dari pernyataan 'bau ikan asin' yang diungkapkan Galih Ginanjar melalui akun Youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Singkat cerita, merasa sakit hati dan tak terima atas pernyataan Galih yang dianggap menyindir dirinya tersebut, Fairuz akhirnya melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7). Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7) pagi, Galih akhirnya resmi ditetapkan menjadi tersangka.

BACA JUGA :
Curhat Sonny Septian usai kasus ikan asin Fairuz A Rafiq


Meski begitu, penahanan sang mantan suami oleh pihak yang berwajib tak lantas membuat kondisi mental Fairuz kembali seperti semula. Di satu titik, dirinya tetap sedih dan down. Melihat hal tersebut, sebagai suami, Sonny Septian pun tak ingin tinggal diam.

Lewat akun Instagram miliknya, Sonny pun menunjukkan dukungannya melalui sejumlah unggahan. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @sonnyseptian, berikut beberapa ekspresi dukungan Sonny terhadap sang istri, Jumat (19/7).

BACA JUGA :
Sanding foto lawas bareng Faaz, penampilan Sonny Septian jadi sorotan

1. Unggahan tersebut diduga ditujukan kepada 'trio ikan asin'.

View this post on Instagram

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags