1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Juni 2022 14:07

El Rumi sukses taklukkan lawan di duel tinju Holywings Sport Show

Pada ajang Holywings Sport Show, Minggu (12/6) kemarin, putra kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini berhasil mengalahkan Winson Reynaldi. Ferra Listianti
foto: Instagram/@elrumi; Instagram/@ahmaddhaniofficial

Brilio.net - Perjuangan El Rumi melakukan persiapan matang untuk pertandingan tinju akhirnya tak sia-sia. Pada ajang Holywings Sport Show pada Minggu (12/6) kemarin, putra kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty ini berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dalam tiga ronde pertandingan. Perasaan bangga ditunjukkan Ahmad Dhani atas keberhasilan putranya.

BACA JUGA :
Viral pedagang bakso mirip anak Ahmad Dhani, pembeli gagal fokus


foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

"Alhamdulillah kamu menaaaang EL @elelrumi," tutur Ahmad Dhani dilansir brilio.net pada Senin (13/6).

Pada ronde pertama, Winson lebih banyak menyerang El. Tampak Winson berkali-kali memukul wajah pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini. Pertandingan kian memanas, setelah Winson berhasil menjatuhkan kakak Dul Jaelani di ronde kedua. Al Ghazali yang berada di pinggir ring pun terlihat emosi dan berteriak.

BACA JUGA :
Viral video lawas Al Ghazali marahin El Rumi ini malah bikin ngakak

Namun sayang, pada ronde ketiga, Winson terlihat kehabisan tenaga. El Rumi pun mengambil kesempatan tersebut dengan melayangkan serangan balik ke Winson. Pukulan demi pukulan pun mendarat keras di wajah YouTuber sekaligus pengusaha tersebut. Meski sempat menahan, Winson akhirnya tak sanggup melawan dan wasit pun menyatakan El Rumi keluar sebagai pemenang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags