1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 November 2021 07:08

Eksplorasi gaya, ini 9 potret Harry Styles kenakan rok saat pemotretan

Harry adalah salah satu penyanyi yang mencoba mendobrak toxic masculinity di dunia. Ia tak mau membeda-bedakan pakaian berdasar gender. Nurul Fitriana Fauziah
foto: Instagram/@anthonypham; Vogue Magazine/Tyler Mitchell

Brilio.net - Harry Styles adalah penyanyi papan atas dunia yang begitu populer. Ia adalah salah satu penyanyi yang mencoba mendobrak toxic masculinity di dunia. Dengan contoh ia tak sungkan mengenakan rok di tubuh laki-laki.

Bagi Harry, ia memandang fashion sebagai sesuatu hal untuk bersenang-senang dan bereksperimen. Ia juga sering mengenakan rok pada pemotretan hingga konser. Pada tahun 2020, ia mengenakan rok untuk pemotretan majalah Vogue. Dan ia begitu tampak menawan dalam balutan rok.

BACA JUGA :
Gabung Marvel jadi adik Thanos, ini 9 perjalanan karier Harry Styles


Melalui wawancara dengan Vogue, menurutnya ia tak mau membeda-bedakan pakaian.

"Saat Anda mengambil 'Ada pakaian untuk pria dan ada pakaian untuk wanita', begitu Anda menghilangkan penghalang, jelas Anda akan membuka arena di mana Anda bisa bermain," ungkapnya.

Lalu seperti apa potret Harry saat mengenakan rok? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/11), berikut potret Harry Styles kenakan rok saat pemotretan.

BACA JUGA :
9 Potret penampakan rumah Harry Styles, bergaya Eropa abad ke-18

1. Harry Styles tampak menawan menggunakan gaun berwarna grey dengan atasan jas hitam. Ia terlihat bak bangsawan Eropa zaman dulu.

View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

9. Dalam unggahan terbarunya pun, ia tampak percaya diri dengan menggunakan bandana, dress bermotif kotak, dan menggunakan flat shoes.

foto: Instagram/@anthonypham

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags