1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Februari 2022 11:56

Editan foto Bunga Zainal jadi artis India, malah mirip Song Hye-kyo

Alih-alih mirip seleb Bollywood, malah wajah Bunga Zainal seperti seleb Korea. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Belakangan ini, aplikasi edit video yang punya fitur untuk mengganti wajah tengah jadi trend dan viral di media sosial. Beberapa di antaranya ada aplikasi FaceApp, Face Play, dan Tempo. Para selebriti Tanah Air pun tak ketinggalan untuk menjajal aplikasi ini.

Ada yang memperlihatkan wajahnya versi berbagai negara, dan ada pula yang mengedit wajahnya dalam potongan adegan film terkenal.

BACA JUGA :
9 Editan foto Ayu Ting Ting versi berbagai negara, cantik semua


Terbaru ada Bunga Zainal yang mengunggah video editan menyerupai artis Bollywood. Dalam video tersebut, istri Sukhdev Singh ini begitu cantik dengan balutan lehenga.

"fix kalo muke marimar begini cakep nye udeh pasti songong sekarang aje udeh belagu wkwkwkwk
maaci loh ceunah ku @raturn editan kamu luar biasaaa akhirnya punya video kekinian juga," tulis Bunga Zainal, dikutip brilio.net dari Instagram @bungazainal05 pada Selasa (8/2).

BACA JUGA :
11 Editan foto Rossa menikah dengan Jang Ki-yong, bak nyata

foto: Instagram/@bungazainal05

Sebagai tambahan informasi, lehenga adalah salah satu pakaian tradisional India selain saree. Sekilas memang terlihat mirip, namun saree dan legehenga memiliki perbedaan.

Saree biasanya terdiri dari kain berukuran 1-2 meter yang disampirkan pada pakaian tertutup. Sementara lehenga merupakan pakaian two piece, yang terdiri dariatasan crop top serta rok panjang.

Kecantikan Bunga Zainal dalam video itu pun kian terpancar dengan aksesori anting, kalung, dan maang tikka (perhiasan yang terletak di belahan tengah rambut).

Namun alih-alih disebut mirip artis India, paras Bunga Zainal dalam video tersebut malah dinilai mirip dengan aktris Korea, Song Hye-kyo.

"Jadi lebih mirip ke song hye kyo bund @bungazainal05 @kyo1122," komentar akun @dayumegaap_

"song hye kyo pake sari," imbuh akun @vivinuw_

"Ku kira song hye kyo loh," tulis akun @annisavidiafebtriana.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags