1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Desember 2023 16:00

Dulu tak sanggup beli baju baru kini dijuluki nenek sultan, intip 9 perjuangan kesuksesan Rieta Amilia

Usai berpisah dengan Gideo Tengker, perjuangan Rieta Amilia untuk menghidupi kedua putrinya terasa begitu berat. Ferra Listianti
Rieta Amilia pernah kesulitan membelikan baju baru untuk kedua putrinya.

1. Rieta Amilia sempat kesulitan ekonomi usai bercerai. Lantaran saat menikah dengan Gideon, ia tak diizinkan bekerja. Rieta diminta fokus merawat anak-anaknya saja.

BACA JUGA :
Rieta Amilia ternyata dulu manajer Nicky Astria, intip 11 potret persahabatannya dari dulu hingga kini


foto: YouTube/Jenny Rachman

2. "Waktu nikah sama papanya itu sama sekali nggak boleh kerja. Kebetulan mertua aku itu baik banget ya dia bilang, 'Kamu nggak usah kerja kamu urus anak-anak aja," kata Rieta Amilia.

BACA JUGA :
Sempat jadi penyanyi rock 80-an kini fokus jadi pengusaha, intip 9 potret dulu dan kini Rieta Amilia

foto: YouTube/Jenny Rachman

3. Sehingga setelah bercerai, Rieta kebingungan. Ia tak punya penghasilan untuk menghidupi anak-anaknya. Dia bahkan pernah sampai tak bisa membelikan baju Lebaran untuk Nagita dan Caca Tengker karena saking tak punya uang.

foto: Instagram/@rieta_amilia

4. "Kalau Lebaran kan kalau anak-anak masih kecil beli baju ya, ini aku mau pulang beli baju sebelum pulang kartu kredit udah nggak bisa kepakai, aduh gimana caranya aku sampai nangis," imbuhnya.

foto: Instagram/@rieta_amilia

5. Hingga akhirnya Rieta memilih pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta dan meminta ibunya untuk membelikan baju untuk anak-anaknya. "Aku minta mamah papah ku beliin buat cucu-cucunya," tuturnya.

foto: Instagram/@rieta_amilia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags