1. Home
  2. »
  3. Selebritis
16 April 2023 08:00

Dulu model kini jadi pesinetron top, intip 11 transformasi ‘Anthony’ di serial Candy

Pesinetron tampan ini memiliki karier cemerlang, dia juga telah menjadi seorang ayah. Dewi Suci Rahmadhani
foto: YouTube/Full Drama Indonesia

Brilio.net - Sinetron berjudul Candy pernah menghiasi layar kaca televisi Tanah Air pada 2007. Serial yang diadaptasi dari serial anime Jepang ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan hingga suatu hari diadopsi keluarga kaya.

Dia pun berharap mendapatkan kasih sayang keluarga setelah diadopsi. Namun, ternyata dia tak dijadikan anak angkat, melainkan dijadikan sebagai pembantu di rumah tersebut. Gadis bernama Candy tersebut kerap mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan sering mendapatkan perlakuan buruk dari anak orang tua asuhnya.

BACA JUGA :
Kini jadi musisi ganteng, intip 11 potret terbaru pemeran Ucup di Si Entong


Penderitaan yang dialami candy seolah tiada akhir. Namun, salah satu karakter cowok bernama Anthony sering membantunya. Candy pun diam-diam menyimpan perasaan pada cowok tersebut. Karakter Anthony diperankan salah satu pesinetron top Tanah Air.

Kini sosok pemeran Anthony juga masih aktif di dunia hiburan. Penasaran seperti apa transformasinya dari dulu hingga kini? Berikut brilio.net himpun 11 potretnya dari berbagai sumber, Sabtu (15/4).

BACA JUGA :
Bongkar proses syuting adegan kebakaran di sinetron, triknya di luar dugaan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags