1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Maret 2023 21:01

Dulu cameo di Para Pencari Tuhan kini jadi istri aktor FTV, ini 11 potret Tika Bravani bareng keluarga

Usai dikaruniai seorang anak, Tika Bravani diketahui mengurangi aktivitasnya di dunia akting. Dewi Suci Rahmadhani
foto: YouTube/arshaka langit movie

Brilio.net - Para Pencari Tuhan merupakan salah satu sinetron yang rutin tayang selama bulan Ramadan. Serial ini menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu saat momen sahur karena tayang pada dini hari. Cerita sehari-hari yang dibalut komedi membuat sinetron ini membekas di ingatan masyarakat.

Seperti dalam salah satu episode dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 4 yang menceritakan Asrul berjualan soto Batak dengan sang istri. Bisnis miliknya dinilai unik sehingga ada kru TV yang mewawancarainya. Dalam episode tersebut, Asrul dan Mira diwawancarai oleh seorang presenter cantik berhijab.

BACA JUGA :
10 Pola makan ala Tika Bravani, bantu tubuh fit dan tak mudah sakit


Sosok pemeran presenter tersebut dimainkan oleh Tika Bravani. Setelah menikah dengan seorang aktor FTV, Tika Bravani memutuskan mengurangi aktivitasnya di dunia akting. Apalagi kini ia sudah dikaruniai seorang putra. Meski begitu, ia aktif membagikan aktivitas keseharian dan potret harmonisnya bersama keluarga di media sosial.

Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Yuk, intip 11 potret Tika Bravani bareng keluarga yang dihimpun brilio.net dari Instagram @tikabravani pada Sabtu (25/3).

BACA JUGA :
5 Makanan dan minuman pelancar ASI ala Tika Bravani, mudah ditemukan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags