1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Desember 2023 15:00

Dulu berprofesi pramugari, 11 transformasi Ira Nandha seleb TikTok yang bongkar perselingkuhan suami

Ira Nandha membeberkan bukti perselingkuhan sang suami yang berprofesi pilot dengan salah satu pramugari di maskapainya. Sri Jumiyarti Risno
Ia pun rela melepas kariernya demi mengurus rumah tangga.

7. Awalnya Ira mengira usai lolos menjadi pramugari ia langsung bekerja. Ternyata ia harus sekolah lagi, namun tak berapa lama ia pun bekerja sebagai pramugari dengan rute penerbangan nasional.

BACA JUGA :
Ungkap diselingkuhi 6 kali, begini kisah cinta Ira Nandha dan suami yang dulu sama-sama awak kabin


foto: TikTok/@iranandha

8. Setelah beberapa tahun bekerja sebagai pramugari, Ira dipertemukan dengan Elmer Syaherman. Pada 2019 menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

BACA JUGA :
TikTokers Ira Nandha bongkar isi chat mesra suami dengan selingkuhan, sudah dilakukan selama 6 kali

foto: TikTok/@iranandha

9. Sebagai pramugari, Ira Nandha kesulitan membagi waktu antara karier dan keluarga. Akhirnya ia memutuskan untuk berhenti menjadi pramugari.

foto: Instagram/@iranandha

10. Usai berhenti menjadi pramugari, menurut Ira ada rezeki yang luar biasa untuknya saat memutuskan untuk fokus mengurus keluarga. Terlebih saat ia menjadi konten kreator yang disukai banyak orang.

foto: Instagram/@iranandha

11. Kini, dikenal sebagai seleb TikTok, Ibok kerap membagikan kegiatannya bersama sang buah hati. Unggahannya kerap FYP di TikTok hingga memperoleh endorsement dari berbagai produk.

foto: Instagram/@iranandha

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags