1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Maret 2020 11:11

Dul Jaelani PDKT sama Tiara Idol, sudah follow IG dan chat WA

Dul mengaku sudah jatuh cinta pada Tiara sejak pandangan pertama Rizka Mifta
foto: Instagram/@duljaelani

Brilio.net - Kemeriahan panggung Indonesian Idol resmi berakhir tadi malam (2/3). Lyodra Ginting resmi menjadi juara pertama pada musim ini. Remaja bersuara emas itu berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp 150 juta.

Persaingan ketat itu akhirnya membawa Tiara Anugrah menjadi juara kedua dalam Indonesian Idol 2020. Berbagai ucapan selamat berbondong-bondong menghampiri dua wanita berbakat ini.

Meskipun tidak menjadi juara pertama, Tiara Anugrah ternyata tetap menjadi juara tersendiri bagi orang-orang terdekatnya. Pesona remaja berusia 18 tahun ini bahkan juga mencuri perhatian putra musisi Maia Estianty, Dul Jaelani. Kabar kedekatan Dul dan Tiara bahkan sudah terdengar sejak keduanya berduet di panggung Indonesian Idol.

Hal ini juga semakin ramai diperbincangkan, sejak sang bunda, Maia Estianty, mengutarakan bahwa putra bungsunya itu semakin sering menonton ajang pencarian bakat tersebut.

"Ada yang tau2 rajin nonton Indonesian Idol, kira2 @duljaelani nonton siapa ya?" tulis Maia dalam unggahan yang berisi fotonya bersama Dul.

BACA JUGA :
10 Potret kedekatan Emmy Muchlis ibu BCL & Noah Sinclair







SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags