1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 November 2022 17:19

Disebut numpang hidup, pasangan 7 seleb ternyata punya banyak bisnis

Deretan suami seleb ini punya penghasilan dari bisnis yang mereka jalani. Brilio.net
1. Tyson Lynch

1. Tyson Lynch.

BACA JUGA :
Cerai dari suami, 7 seleb ini kembali ke mantan pacar


foto: Instagram/@melaney_ricardo

Suami Melaney Ricardo ini pernah dikabarkan sebagai seorang pengangguran dan hanya menikmati penghasilan sang istri. Hal ini karena Tyson jarang tersorot media dan kehidupan keluarga mereka pun tertutup.

Namun ternyata, Melaney mengungkapkan jika penghasilan Tyson lebih besar dari dirinya. Diketahui, Tyson memiliki pekerjaan sebagai pengajar dan memiliki bisnis kuliner.

BACA JUGA :
Tanggapan Ria Ricis soal Teuku Ryan dituding cuma numpang hidup

2. Fadel Islami.

foto: Instagram/@fadelislami__

Pria tampan yang memiliki perbandingan usia yang jauh dari Muzdalifah ini juga sempat diisukan hanya menumpang hidup dengan istrinya. Banyak yang menganggap Fadel hanya mengincar harta Muzdalifah. Namun nyatanya, Fadel mempunyai bisnis kuliner yang sudah lama ia jalani. Tak hanya itu, keduanya juga bersama-sama menjual minuman herbal yang diberi nama Nutrimune.

3. Herwan Prandoko.

foto: Instagram/@showimah

Banyak yang mengira suami Soimah ini hanya menumpang hidup dan tidak memiliki pekerjaan. Mengetahui hal ini, Soimah mengungkapkan jika Koko, sebutan akrab sang suami, memang tidak pernah mengekspose ke publik mengenai pekerjaannya. Diketahui, Koko memiliki usaha penggilingan dan seorang pengusaha transportasi bus.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags