1. Home
  2. »
  3. Selebritis
14 Januari 2024 10:00

Dilamar anak crazy rich Kalimantan tapi tak kunjung naik pelaminan, Putri D’Academy ungkap alasannya

Dilamar anak pengusaha tajir hingga diberi uang panai Rp 2 miliar, kabar pernikahan Putri Isnari belum kunjung terdengar. Sri Jumiyarti Risno
Kendati demikian, menurut Putri persiapan pernikahannya sudah 60 persen.

Menanggapi kabar tak sedap itu, Putri DAcademy tak langsung membantah atau membenarkan. Gadis berusia 20 tahun itu justru meminta doa dan dukungan dari warganet agar rencana melepas masa lajangnya bisa terlaksana dengan lancar.

BACA JUGA :
Pesonanya disebut bak putri keraton, begini 9 potret anggun Putri D’Academy pakai kebaya


foto: Instagram/@da4_putri03

Meski awalnya enggan membicarakan terkait rencana pernikahannya, Putri D'Academy lantas buka suara tentang kabar tak sedap itu. Walau begitu ia memberi sinyal bahwa memang ada ujian menjelang pernikahan.

"Nggak, nggak usah dibahas ya di doain aja semoga lancar. Ada aja (ujiannya)," ungkap Putri Isnari dikutip brilio.net dari KapanLagi.

BACA JUGA :
Anak tukang becak kini dilamar pengusaha tajir, ini 11 potret awal karier Putri Isnari juara D'Academy

foto: Instagram/@da4_putri03

Tak hanya itu, Putri Putri Isnari pun tak bisa memberikan jawaban pasti saat ditanya kembali perihal benar atau tidaknya ada masalah menuju proses pernikahan. Namun, ia hanya memberikan jawaban atas persiapannya sejauh ini.

foto: Instagram/@da4_putri03

"Udah 60 persen doain aja. Putri nggak bisa ngomong batal atau apa karena belum terjadi doain aja baik-baik aja kalau emang jodoh nggak kemana," Lanjutnya.

Putri DAcademy meyakini bahwa apabila ia dan Abdul Azis berjodoh maka pasti tidak akan kemana-mana. Karena itu, ia hanya memohon doa agar rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Abdul Azis berjalan dengan lancar.

Diketahui, gadis yang baru saja merayakan momen ulang tahun ke-20 pada 3 Januari lalu itu juga sempat menyebutkan akan menikah pada 2024 ini namun belum membuka kepada publik kapan waktu pastinya pernikahan akan dilaksanakan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags