1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Juli 2017 17:57

Dikabarkan tak restui Song-Song Couple, ayah Song Joong-ki buka suara

Alasannya karena faktor umur calon menantunya yang lebih tua empat tahun dari Joong Ki. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Setelah mengumumkan rencana pernikahan pada 31 Oktober mendatang, hubungan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo dirumorkan tak direstui ayah Joong Ki karena faktor usia Hye Kyo.

Dalam wawancara dengan media Sport Seoul pada 5 Juli lalu, sang ayah secara terang-terangan menyayangkan usia calon menantunya yang lebih tua empat tahun dari Joong Ki.

BACA JUGA :
Terkuak, ini lho aktor K-Drama yang jadi mak comblang Song-Song couple


Namun, pada selasa, (11/7) ayah Song Joong-ki menjawab rumor yang beredar soal dirinya yang tak menyetujui anaknya menikah dengan Song Hye-kyo.

"Song Joong Ki sedang dalam usia yang terbaik untuk menikah jadi aku merasa senang. Sebagai orangtua, kami memutuskan untuk menghormati keputusan anak kami. Orang-orang bilang aku tidak merestui pernikahan mereka, tapi itu adalah sebuah kesalahpahaman," terangnya sebagaimana dikutip brilio.net dari Soompi.

Ayah Joong Ki juga mengaku jika dirinya ingin segera memiliki cucu.

BACA JUGA :
Segera menikah, Song-Song couple langsung banjir tawaran main drama

"Sekarang saat putraku akan menikah dan akan berumah tangga, aku harap dia bekerja lebih keras menjadi aktor yang juga bertanggung jawab dalam rumah tangga. Aku rasa putraku pasti bisa meraihnya, Song Joong-ki masih sering berkunjung ke rumah sesekali, bahkan mengajak teman-temannya. Lee Kwang-soo, sering datang. Song Hye-kyo, Jin Goo dan Kim Ji-won juga pernah menginap karena lokasi syuting 'Descendants of the Sun' berdekatan dengan rumah kami," imbuhnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags