1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Februari 2018 10:33

Dibully gara-gara posting foto jadul, ini pembelaan Mulan Jameela

Wargenet menuduh Mulan ikut-ikutan Maia yang beberapa jam sebelumnya memosting foto jadul. Nisa Akmala

Brilio.net - Mulan Jameela merupakan salah satu seleb yang mendapat julukan sebagai selebriti dengan haters terbanyak. Unggahannya di media sosial tak pernah sepi komentar negatif dari para warganet yang tak menyukai dirinya.

Saking banyaknya haters, para seleb yang memajang foto bersama dirinya di laman Instagram harus ikut-ikutan diserang para haters Mulan. Baru-baru ini, mantan personel Duo Ratu tersebut mengunggah foto jadul dirinya di tahun 2003 saat ia masih berstatus sebagai mahasiswa dan belum terkenal seperti sekarang.

BACA JUGA :
Dikenal banyak hater, 9 seleb ini sering berseteru dengan warganet


"Ini foto waktu aku SMA kelas 2 bareng sahabat aku nama panggilannya "eyang"
Tuh kan udah pake softlens biru.
Ga usah jadi pada pusing kenapa pake softlens? Sekali lagi aku jawab, karna mataku minus. Kebetulan sodara2 aku banyak yg buka Optik di tasik, jadi ya dimudahkan dapet info dan mudah dapet softlens juga. Maaf muka sahabatku di tutup ya #Tahun1996 #mulanjameela #fotojadulmulanjameela #perjalananmulanjameela #orangjamanold," tulis Mulan Jameela pada captionnya.

Untuk menghindari berbagai macam komentar warganet, Mulan Jameela bahkan harus menonaktifkan kolom komentarnya di berbagai foto yang ia unggah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags