1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Mei 2016 11:07

Dibayar ratusan miliar, 10 artis ini hidup sederhana pakai mobil murah

Memiliki kekayaan bukan berarti kita harus hidup mewah. Andi Rosita Dewi

Brilio.net - Menjadi seorang artis tentu tidak lepas dari kesan hidup mewah. Kerja keras di dunia hiburan sebanding dengan bayaran yang setimpal. Bahkan beberapa artis Hollywood bisa mendapatkan ratusan miliar dalam sekali tampil di sebuah film atau pertunjukan musik.

Memiliki banyak penghasilan akan berpengaruh terhadap gaya hidup. Apa yang kamu lakukan jika dibayar ratusan miliar? Membeli rumah yang luas, liburan keliling dunia atau membeli barang mewah?

Meski mendapatkan kesempatan untuk hidup mewah dan berkelas ternyata masih ada lho selebritis yang lebih suka hidup sederhana dan apa adanya.

BACA JUGA: Selebriti dunia ini uangnya triliunan tetapi pilih hidup sederhana

Sebagaimana dilansir brilio.net dari The Richest, Jumat (13/5), hidup bergelimang harta tidak membuat para selebritis ini membeli mobil mewah dan mahal. Mereka bisa menikmati hidup dan tetap beraktivitas sebagai seorang artis dengan mobil yang murah. Yuk intip kesederhanaan mobil 10 pesohor ini.

1. Conan O'Brien.

BACA JUGA :
Hindari gandeng tangan, ini alasan tak terduga William-Kate Middleton


Pelawak dan artis televisi yang terkenal satu ini sekali pentas bisa mendapatkan bayaran berkisar Rp. 100 miliar dan dia sendiri memiliki kekayaan hingga Rp. 1,5 triliun masih memilih menggunakan mobil Ford Taurus SHO 1992.

"Sebenarnya ini bukan soal harga, ini hanya persoalan nyaman menggunakan kendaraan, mahal atau murah fungsinya tetap sama," ujar O'Brien dalam kesempatan interview, OK!.

2. Mel Gibson.

Aktor yang berhasil memboyong Academy Award dan Golden Globe Award untuk film Braveheart ini telah mengumpulkan kekayaan Rp 5,9 triliun. Sekali bermain film kini Mel Gibson dibayar setengah triliun lho. Meski demikian Gibson lebih senang mengendarai mobil murahnya yaitu Toyota Cressida yang harganya hanya 0,5% persen dari total kekayaannya.

3. Zac Efron.

BACA JUGA :
10 Pasangan artis ini memilih untuk menikah di luar negeri, kenapa ya?

Aktor ganteng yang terkenal melalui film High School Musical pada tahun 2009 ini tercatat memiliki kekayaan bersih Rp 780 miliar. Di antara ingar bingar kehidupan selebritis, Efron rupanya lebih tertarik memiliki mobil murah Oldsmobile Alero.

4. Clint Eastwood.

Aktor yang populer di tahun 80an ini memiliki kekayaan bersih berkisar Rp 5,4 triliun dan dibayar Rp 465 miliar sekali film. Meski hartanya melimpah tapi Eastwood masih senang mengendarai Typhoon GMC seharga Rp 399 juta.

5. Ron Artest.

Pemain basket dan bintang iklan Ron Artest salah satu pemain basket terkaya di dunia. Sebagai Metta World Peace dengan kekayaan      Rp 500 miliar dan kontrak kerja bernilai miliaran lebih suka mengendarai mobil murah Hyundai Genesis.


Lima artis lainnya bisa menjadi inspirasi nih soal gaya hidup sederhana. KLIK NEXT!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags