1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Juni 2023 11:19

Denada operasi plastik di Korea, hasilnya disebut cantik tak lebay, intip beda sebelum & sesudah oplas

"Malam sebelum operasi plastik aku menangis, aku zikir, aku mantap melakukan ini demi wujud ikhtiar dan mencari berkah," kata Denada Dewi Suci Rahmadhani
Hasil oplas Denada dipuji, tak merubah struktur wajah

Selain itu, Denada mengaku bahwa menjalani operasi plastik menjadi salah satu upayanya agar bisa tetap bekerja dan eksis di dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Denada melalui akun Instagram miliknya.

BACA JUGA :
Sama-sama pernah operasi plastik, intip 7 adu gaya Titi DJ dan Krisdayanti


foto: Instagram/@denadaindonesia

"Yang menjadi problem wajahku: kulit yang mengendur, pipi yang semakin turun. Garis senyum atau smile line yang cekung ke dalam membuat aku terlihat capek dan nggak segar. Aku menginginkan prosedur yang bisa membuat kulit wajah kembali terlihat kencang, lebih segar, dan youthful tanpa merubah wajah," tulisnya.

Ibu satu anak ini juga mengaku melakukan prosedur lower facelift dengan seorang dokter bernama Song di salah satu klinik kecantikan di Korea Selatan. Tak hanya itu, Denada juga membagikan potret wajahnya saat sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

BACA JUGA :
Penampilannya usai operasi hidung disorot, intip 11 transformasi Lucinta Luna yang manglingi

Denada membandingkan kondisi wajahnya melalui dua foto yang diambil pada 28 Juni 2023 dan foto kedua yang diambil dua hari sebelum melakukan prosedur operasi, yaitu pada 20 Mei 2023.

foto: Instagram/@denadaindonesia

Di foto pertama, terlihat kulit wajah Denada yang mulai mengendur dan pipi yang semakin turun. Kondisi wajah tersebut membuat Denada terlihat lelah dan tak segar. Namun, saat sesudah menjalani prosedur lower facelift, parasnya terutama bagian pipi terlihat lebih kencang.

Prosedur tersebut juga membuat Denada terlihat kian awet muda dan lebih fresh tanpa mengubah bentuk wajahnya. Unggahan terbaru Denada pun sukses mencuri perhatian publik. Banyak yang menyebut jika hasil operasi yang dilakukannya tak lebay dan dipuji semakin cantik.

"Wajah tetap sama. Tidak merubah bentuk, cuma bedanya lebih fresh kulitnya," komentar @home_nuris2005.

"Bagus hasilnya nggak lebay kayak sebagian artis lain," tulis @rya.ariany.

"Keren Mbak Dena. kelihatan lebih kencang dan lebih muda," kata @darmilah_14.

"Bagus cantik nggak lebay," tutur @ivarivar88.

"Tambah cantik dan kurus," tulis @ariniyulia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags