1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 April 2017 08:02

Dekat dengan Prilly, begini beda pesona Maxime Bouttier dan Aliando

Namun, sampai saat ini baik Maxime mau pun Aliando tak mengonfirmasi bahwa pernah punya hubungan spesial dengan Prilly. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Wajah tampan Maxime Bouttier sudah menghiasi banyak film dan sinetron di Indonesia. Kini, nama Maxime Bouttier semakin dikenal oleh masyarakat lewat perannya dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Cowok berdarah Prancis ini memerankan karakter bernama Reza dan bakal jadi sahabat Bawang Putih, yang diperankan Prilly Latuconsina.

Beradu akting dengan Prilly, membuat Maxime dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya dengan cewek yang dikabarkan pernah dekat dengan Aliando Syarief itu. Namun, sampai saat ini baik Maxime mau pun Aliando tak menginformasi bahwa pernah punya hubungan spesial dengan Prilly.

Lantas seperti apa pesona kedua artis muda Maxime Bouttier dan Aliando? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu(26/4), ini dia gaya dan pesona cowok yang dikabarkan pernah dekat dengan Prilly Latuconsina.


1. Maxime merupakan cowok berdarah Prancis, sementara Aliando memiliki keturunan Arab dari ayahnya yang asli orang Arab.

BACA JUGA :
Lepas lajang di usia 40 tahun, ini 9 foto momen pernikahan Olga Lidya




2. Maxime punya gaya OOTD bak pria dewasa, sementara Aliando lebih sering tampil kasual dengan mengenakan kaus.



3. Meski sama-sama mengenakan kaus berwarna putih polos, Maxime lebih sering memadupadankannya dengan blazer.

BACA JUGA :
5 Cowok ini dikabarkan dekat dengan Prilly, ada yang beneran jadian?



4. Begini gaya OOTD ala Maxime dan Aliando. Maxime lebih senang tampil formal dibandingkan dengan Aliando yang sering memilih gaya kasual yang nyaman dipakai beraktivitas sehari-hari.



5. Gestur dan selera fashion keduanya juga jadi pesona dan perhatian para fans.



6. Muda dan ganteng, keduanya pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina.



7. Lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly dipertemukan dengan Aliando. Sementara Maxime kini merupakan lawan main Prilly di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.



8. Beradu akting dengan Prilly, membuat para fans baper dan menjodohkan mereka dengan artis yang sering digosipkan dengan banyak cowok itu.



9. Kemesraan keduanya saat bersama Prilly di lokasi syuting maupun saat pemotretan. Cocok yang mana nih?



10. Jadi, pesona Maxime atau Aliando nih, yang bisa meluluhkan hati Prilly?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags