1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 April 2016 12:25

Daripada terang-terangan, 7 artis ini justru lebih memilih nikah siri

Kamu pasti nggak menyangka ternyata mereka yang menikah siri adalah artis tenar. Erina Wardoyo

Brilio.net - Menikah tentunya menjadi hal yang didambakan oleh semua orang. Makanya jangan heran jika melihat orang akan menjadi super sibuk saat akan menikah. Karena memang mereka ingin pernikahan tersebut menjadi kenangan terindah seumur hidup. Namun ada juga orang yang tak ingin pernikahannya diketahui banyak orang, termasuk beberapa artis Indonesia. Wah, kenapa ya?

Ternyata, beberapa artis ini menempuh jalan nikah siri. Meskipun diakui secara sah oleh agama namun tetap saja belum legal di mata negara. Nah, berikut daftar 7 artis yang lebih memilih untuk menikah siri seperti dihimpun brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (22/4):

1. Mayangsari

BACA JUGA :
14 Meme 'kamu itu kayak' ini dijamin bikin geli sekaligus baper!


Penyanyi era tahun 90-an ini memang sudah lama digosipkan dekat dengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihadmodjo. Kala itu, ia selalu mengelak karena memang saat itu status Bambang yang masih menjadi suami Halimah dan ayah 3 orang anak. Namun pada tahun 2006 Mayangsari membuat geger publik karena tiba-tiba saja melahirkan seorang bayi perempuan. Setelah itu baru terkuak jika Mayangsari dan Bambang sudah menikah secara siri pada tanggal 7 Juli 2000.

2. Mulan Jameela

Mulan memang sempat disebut-sebut sebagai orang di balik perceraian pasangan fenomenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Setelah sempat menutupinya dari publik akhirnya terkuak juga jika Dhani dan Mulan menikah secara siri pada tahun 2009 dan telah dikaruniai anak bernama Safeea.

3. Angel Lelga

BACA JUGA :
20 Meme peringatan Hari Kartini, dari bikin geli sekaligus trenyuh!

Aktris cantik yang kini berhijab sempat digosipkan menikah siri dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Namun gosip tersebut sempat ditepis oleh mereka berdua. Tapi pada akhirnya mereka mengakui setelah Rhoma Irama mengumumkan perceraian mereka.

Kamu pengen tahu lainnya? KLIK NEXT untuk selanjutnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags