1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Agustus 2023 13:01

Dari marching band hingga berlian, ini 11 momen Tasya Farasya beri kejutan ulang tahun untuk sang ibu

Sedang berada di Jepang, Tasya Farasya sigap mengontrol persiapan kejutan ulang tahun untuk sang ibunda melalui telepon. Ferra Listianti

Brilio.net - Tasya Farasya kembali mencuri perhatian publik dengan unggahan terbarunya. Bukan mengenai konten makeup, melainkan momen keseruan dalam perayaan ulang tahun sang ibu, Alawiyah Alatas atau akrab disapa Bu Ala.

Meski tak bisa bersama lantaran tengah berada di Jepang, saudara kembar Tasyi ini sigap mengontrol persiapan kejutan ulang tahun untuk sang ibunda. Beda dari kejutan lainnya, Tasya Farasya rupanya mengundang grup marching band untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

BACA JUGA :
Potret kantor 10 seleb ini bak hotel mewah, punya Tasya Farasya masuk gang sempit


"Surprise kirimin marching band ke rumah, Makasih guys yang waktu itu ngasih rekomendasi dan Makasi yang nggak bocorin ke bu Ala. Surprisenya sangat berhasil," tuturnya.

Nggak sampai di situ saja, ibu dua anak ini juga memberikan kado yang sangat mewah. Ya, sebuah cincin berlian berukuran besar jadi kado spesial yang sukses membuat Ala Alatas terkejut bahagia. Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @tasyafarasya pada Sabtu (26/8), momen Tasya Farasya beri kejutan ultah ibu.

BACA JUGA :
9 Gaya makeup Tasya Farasya tiru karakter di film terkenal, penampilannya jadi Rosalinda mirip pol

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags