1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Agustus 2017 16:13

Dapat momongan lagi, ini 9 potret kebahagiaan keluarga Kiwil & Meggy

Kiwil dan Meggy telah dianugerahi tiga orang anak. Vindiasari Putri

Brilio.net - Komedian yang kini menempuh jalur dakwah, Kiwil, tengah berbahagia dengan kehadiran buah hatinya yang ketujuh. Istri keduanya, Meggy Wulandari pada Sabtu (5/8) telah melahirkan bayi laki-laki yang diberinama Baby Al.

Dari pernikahan pertamanya dengan Rohimah, Kiwil memiliki empat orang anak. Sementara dari pernikahan keduanya dengan Meggy, Kiwil dikaruniai tiga buah hati.

BACA JUGA :
Ini kabar terbaru Kevin Andrean, lawan main Naysilla Mirdad di 'Sekar'


Kelahiran bayi laki-laki dari Meggy ini menjadi penanda Kiwil sebagai seorang ayah yang memiliki tujuh anak. Pasangan yang sempat bercerai kemudian menikah lagi pada 2014 silam ini tampak bahagia dengan kelahiran Baby Al. Kebahagiaan keduanya terpancar dari unggahan Meggy pada akun Instagram pribadinya.

Berikut sembilan potret kebahagiaan keluarga Kiwil & Meggy dengan kehadiran momongan ke-7, sebagaimana dihimpun brilio.net dari Instagram Meggy, Selasa (8/8).

1. Ini potret Kiwil bersama Meggy dan ketiga buah hatinya. Potret ini diambil saat lebaran kemarin, Meggy tampak hamil besar.

BACA JUGA :
10 Foto lawas pernikahan para seleb top Bollywood ini bikin fans baper

2. Sementara ini, potret bahagia keluarga Kiwil dengan kedua istrinya.

3. Kiwil berada di antara istri-istrinya.

4. Kebahagiaan terpancar dari setiap anggota keluarga Kiwil dan Meggy. Baby Al pun datang menambah kemeriahan keluarga mereka.

5. Meggy tampak cantik usai melahirkan.

6. Meggy dan Baby Al.

7. Silih berganti saudara berdatangan.

8. Rekan artis pun datang menjenguk Meggy di rumah sakit.

9. Gemasnya Baby Al.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags